Absen Latihan Berulang Kali, PSIS Coret Nerius Alom

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 21 Desember 2021
Absen Latihan Berulang Kali,  PSIS Coret Nerius Alom
Nerius Alom. (Media PSIS)

BolaSkor.com - Manajemen PSIS Semarang mencoret Nerius Alom jelang putaran kedua kompetisi Liga 1 2021/2022. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini diputus kontraknya oleh manajemen karena masalah kedisiplinan.

Manajemen PSIS mencatat, Nerius Alom sudah beberapa kali tidak disiplin dengan tidak mengikuti latihan tanpa alasan yang jelas. Apalagi hingga saat ini Alom belum bersama rekan rekannya dalam latihan rutin persiapan putaran kedua. Sesuai dengan kontrak profesional antara kedua belah pihak, maka manajemen PSIS memberi tindakan tegas berupa pencoretan dari tim.

Baca Juga:

Pelatih PSIS Imran Nahumarury Mengundurkan Diri

Hasil Liga 1: Persija Vs Bhayangkara FC Imbang, Persipura Comeback dari PSIS


“Mulai hari ini, Alom kami coret karena tindakan indisipliner dengan tidak mengikuti latihan beberapa kali tanpa alasan yang jelas,” tegas CEO PSIS Yoyok Sukawi.

“Sesuai dengan perjanjian di kontrak, Alom kami putus kontraknya karena tindakannya tersebut,” pungkasnya.

Selama di PSIS, Nerius Alom telah bermain sebanyak sembilan kali di Liga 1 2021/2022. PSIS saat ini juga melakukan evaluasi menyeluruh di tim. Tak hanya pemain, offisial dan manajemen turut dikoreksi selama putaran pertama kemarin.

Apalagi performa tim tidak stabil dan cenderung menurun hingga putaran pertama usai. Sempat baik di seri pertama, seri kedua sedikit menurun, dan seri tiga tidak sesuai harapan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Nerius Alom Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan