PSIS Bidik Kemenangan atas Borneo FC, Ini Kuncinya bagi Wallace Costa

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 05 November 2021
PSIS Bidik Kemenangan atas Borneo FC, Ini Kuncinya bagi Wallace Costa
Wallace Costa. (Media PSIS)

BolaSkor.com – Kapten PSIS Semarang Wallace Costa optimistis melawan Borneo FC dalam lanjutan pekan sebelas Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (6/11) sore. Pemain yang menempati bek tengah ini akan fokus dan kerja keras guna meraih kemenangan dalam partai tersebut.

"Kuncinya kami harus fokus, percaya diri, dan berusaha untuk dapat mempersembahkan kemenangan melawan Borneo FC. PSIS punya pemain yang cukup bagus dan komponen tim yang kompak, itu modal yang cukup baik dan saling membantu selama di lapangan serta tidak saling menyalahkan,” kata Wallace Costa Kamis (4/11).

Baca Juga:

Marco Motta Ingin Persija Tutup Seri 2 Liga 1 dengan Kemenangan

Persija Harus Buktikan Layak Menang atas Barito Putera

Wallace Costa juga menambahkan bahwa PSIS harus mampu menutup seri kedua ini dengan kemenangan untuk menjaga posisi Laskar Mahesa Jenar di papan atas Liga 1.

"Kami harus menang untuk mengamankan posisi di klasemen. Dua pertandingan sebelumnya kami yang sudah bekerja keras belum mampu memberi hasil terbaik sehingga besok harus kami menangkan,” tambah pemilik nomor punggung empat ini.

PSIS sendiri saat ini masih menempati posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 19 poin dari hasil lima kemenangan, empat hasil seri, serta satu kekalahan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Borneo FC Wallace Costa
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan