Persija Harus Buktikan Layak Menang atas Barito Putera

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 04 November 2021
Persija Harus Buktikan Layak Menang atas Barito Putera
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mengincar kemenangan saat menghadapi Barito Putera, pada laga ke-11 Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (5/11) malam WIB. Untuk merealisasikan target tersebut, para pemain Persija dinilai harus punya keinginan kuat untuk menang.

Hal itu diungkapkan pelatih Persija, Angelo Alessio, dalam sesi pre-match press conference yang berlangsung secara virtual pada Kamis (4/11) siang WIB. Alessio mengatakan, Barito Putera merupakan tim yang tidak bisa disepelekan walau saat ini berada di papan bawah, tepatnya di posisi 16, atau masuk di zona degradasi.

Menurut Alessio, para pemain Persija harus punya tekad dan keinginan yang sama untuk mendapatkan poin penuh. Apalagi Persija sangat membutuhkan kemenangan setelah di dua laga sebelumnya hanya bermain imbang 2-2 dengan Persik Kediri serta kalah 0-1 dari Persebaya Surabaya.

Baca Juga:

Persija Berencana Datangkan 9 Pemain Baru di Putaran Kedua Liga 1

Soal Rans Ambil Saham Persija, Raffi Ahmad Tidak Membantah

"Saya sangat menghargai atau respek dengan Barito Putera walau posisi mereka ada di bawah. Yang paling penting besok bagaimana Persija memenangi pertandingan karena kami ingin memperbaiki posisi di klasemen," kata Alessio.

"Untuk bisa menang, terlebih dulu kami harus bisa bermain baik. Kami harus membuat diri kami layak untuk menang, dan untuk itu setiap pemain harus mampu (membuktikannya) di lapangan. Mereka harus punya dedikasi dan semangat yang tinggi, juga kerja sama tim yang bagus," ujar Alessio menambahkan.

Alessio menambahkan, dirinya juga sudah mengevaluasi penampilan Persija saat ditahan imbang Persik pekan lalu. Dari evaluasi itu, Alessio berharap para pemainnya bisa menampilkan permainan yang lebih baik supaya bisa mendapatkan kemenangan

"Yang terpenting saat ini adalah bagaimana pemain bisa membuktikan apa yang kami perbaiki ketika ada di lapangan," tutur pelatih asal Italia tersebut.

Persija jakarta Barito Putera Angelo Alessio Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.433

Bagikan