PSIS Bertekad Happy Ending Lawan Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 12 April 2023
PSIS Bertekad Happy Ending Lawan Bali United
Striker PSIS Semarang Hari Nur Yulianto lakukan selebrasi bersama pemain usai cetak gol. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com – PSIS Semarang bertekad memberikan happy ending ketika lawan Bali United. PSIS Semarang akan dijamu Bali United pada laga pamungkas Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (12/4) malam.

Pelatih PSIS Gilbert Agius mengatakan pada laga terakhir kompetisi, timnya ingin memberikan kemenangan dan berakhir happy ending.

"Melihat hasil putaran pertama kami kalah. Tapi putaran pertama dan kedua berbeda. Dan kami banyak perubahan dan tentu kami berusaha meraih kemenangan nanti," kata Agius di sesi jumpa pers.

Baca Juga:

Persebaya Kalahkan Arema FC dalam Derbi Jatim di Jakarta

Lawan Persis, Persik Menatap Sejarah Kemenangan 10 Kali Beruntun

Mengenai Bali United, Agius menilai tim ini bertabur bintang dan merupakan skuad lengkap dan pelatih berpengalaman. Hal ini akan menjadi laga sulit bagi skuadnya nanti.

"Bali adalah tim bagus dan pelatihnya berpengalaman. Pelatihnya adalah salah satu pelatih tersukses di Indonesia dan ini tak mudah bagi kami, butuh kerja keras ekstra di pertandingan," jelas pelatih asal Malta ini.

PSIS dipastikan tanpa kekuatan penuh di laga pamungkas nanti. Dua pemain utama yakni kiper Adi Satryo dan bek Alfeandra Dewangga absen karena dipanggil TC Timnas Indonesia U-22.

"Adi Satryo dan Dewangga absen karena ikut Timnas Indonesia. Tapi saya percaya pemain pengganti bisa tampil memberikan 100 persen seperti dua pertandingan kami terakhir," jelasnya.

Sedangkan gelandang serang PSIS Wawan Febrianto sudah siap untuk memberikan hasil maksimal di pertandingan terakhir.

"Kami sudah siap untuk pertandingan nanti, apalagi di laga terakhir kami meraih hasil positif mudah-mudahan bisa berlanjut," jelas Wawan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan