PS TIRA bakal Ganti Nama dan Tidak Merger dengan Persikabo

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 10 Januari 2019
PS TIRA bakal Ganti Nama dan Tidak Merger dengan Persikabo
PS TIRA. (Instagram PS TIRA).

BolaSkor.com - PS TIRA berencana berganti nama musim depan. Manajemen tim berjuluk The Young Warriors tersebut juga membantah bakal merger dengan peserta Liga 3, Persikabo Kabupaten Bogor.

Rencananya ini ada setelah memutuskan kembali berkandang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Itu setelah satu musim 2018 menggunakan Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Yogyakarta.

"Jadi begini, kami kan untuk musim 2019 kembali ke Kabupaten Bogor. Kami juga akan memakai homebase di Stadion Pakansari," kata Sekretaris PS Tira, Yandri, saat dihubungi wartawan.

"Artinya untuk musim 2019, kami akan mengubah nama dengan embel-embel Kabupaten Bogor. Ini bukan merger dengan Persikabo. Persikabo tetap ada," ujar Yandri menambahkan.

Baca Juga:

Hengkang dari PS TIRA, Aleksandar Rakic Tetap Main di Indonesia

Target untuk Rahmad Darmawan di PS TIRA

Untuk nama baru PS TIRA, Yandri belum dapat membocorkannya. Yang pasti, bakal ada embel-embel Kabupaten Bogor di musim depan.

"Mungkin, Pemerintah Kabupaten Bogor yang sudah berkomunikasi dengan Persikabo. Untuk nama, kami belum bisa sebutkan apa, mungkin nanti pas launching pemain," terang Yandri.

Kembali bermarkas di Kabupaten Bogor, PS TIRA ingin memberikan kontribusi. Rencananya, The Young Warriors akan bekerja sama dengan sekolah sepak bola (SSB) di Kota Hujan.

"Rencana ke depan, kami menginginkan ada klub profesional di Kabupaten Bogor. Kami nanti juga akan bekerja sama dengan SSB (sekolah sepak bola) di Kabupaten Bogor untuk bisa bergabung dengan PS TIRA. Kami juga butuh pemain U-16, U-19, dan U-20," imbuh Yandri.

"Proyek ini demi kebaikan sepak bola Kabupaten Bogor. Kami juga sudah berkomunikasi dengan suporter-suporter di sini," tuturnya.

PS TIRA Liga 1 Persikabo bogor
Posts

1.188

Bagikan