Presiden Barcelona Turun Tangan Selesaikan Transfer Morata

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 29 Januari 2022
Presiden Barcelona Turun Tangan Selesaikan Transfer Morata
Alvaro Morata (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona kembali menghidupkan asa untuk memakai jasa Alvaro Morata. Presiden klub, Joan Laporta bahkan turun tangan untuk mewujudkan transfer ini.

Seperti diketahui, Barcelona menjadikan Morata sebagai salah satu buruan di bursa transfer musim dingin. Xavi Hernandez selaku pelatih membutuhkan tenaganya untuk menggantikan peran Sergio Aguero yang pensiun.

Namun usaha Barcelona meminang Morata dari Juventus dengan skema pinjaman menemui hambatan besar. Itu tak lepas dari posisi Atletico Madrid sebagai pemilik sah sang pemain.

Baca Juga:

Bersama Barcelona, Adama Traore Bisa Tak Main di Liga Europa

Usaha Nyata Morata untuk Pindah ke Barcelona

Pertimbangan Barcelona saat Merekrut Adama Traore

Barcelona memang harus mendapat izin Atletico untuk bisa meminjam Morata dari Juventus. Hal ini sulit didapatkan karena Los Rojiblancos tak rela memberikan pemainnya untuk salah satu rival dalam perburuan gelar.

Barcelona pun sempat melupakan misi untuk mendapatkan Morata. Namun tekad mantan penyerang Real Madrid tersebut untuk pindah ke Camp Nou menghidupkan asa El Barca.

Morata menunjukkan bukti nyata untuk pindah ke Barcelona. Ia mengutus sang agen untuk meminta restu kepada Atletico.

Joan Laporta

Tak mau kehilangan momentum, Barcelona turut mendukung usaha Morata tersebut. Menurut El Chiringuito, Laporta sudah berada di Madrid untuk berbicara dengan perwakilan Atletico.

Barcelona memang diburu waktu untuk merampungkan kepindahan Morata. Bursa transfer akan ditutup dalam dua hari ke depan.

Menarik melihat akhir dari saga transfer Morata. Manajemen Barcelona dipastikan harus bekerja ekstra keras di sisa jendela transfer.

Barcelona Alvaro Morata Joan laporta Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan