Presiden Arema FC Terus Kawal Korban Tragedi Kanjuruhan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 27 Oktober 2022
Presiden Arema FC Terus Kawal Korban Tragedi Kanjuruhan
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, terus mengkawal korban Tragedi Kanjuruhan. Maka dari itu, Arema FC meneruskan pembukaan crisis center di di Kandang Singa, Kantor Arema FC Jalan Mayjend Pandjaitan no 42 Kota Malang.

Kali ini, Arema FC memfasilitasi trauma healing para korban, dan bantuan hukum. Adapun soal santunan untuk para korban masih digencarkan Arema FC.

Presiden Arema FC yang akrab disapa Juragan99 itu terus berkomitmen berdiri bersama korban, pemain, dan para suporter. Meskipun ia tidak memiliki saham mayoritas di Singo Edan.

Baca Juga:

Adilson Maringa Hengkang? Arema FC Beri Jawaban

Berangsur Membaik, Pemulihan Mata Korban Tragedi Kanjuruhan Butuh 4 Minggu

“Kami tidak tinggal diam, setelah menyelesaikan bantuan bagi seluruh korban baik yang meninggal, luka berat dan luka ringan, bahkan juga memberikan beasiswa bagi korban yatim piatu. Crisis center masih kami buka di Kandang Singa untuk Aremania yang menbutuhkan bantuan,” ungkap Gilang Widya Pramana.

Selain itu, Arema FC juga mendukung proses Transformasi Sepak Bola Indonesia. Agar nantinya sepak bola Indonesia kembali bergulir dari lebih baik lagi. Saat ini, Pemerintah Republik Indonesia, FIFA, AFC, dan PSSI sedang berkerja dalam Transformasi Sepak Bola Indonesia.

“Kami juga menginginkan tragedi ini adalah yang terakhir di sepak bola Indonesia dan menjadi bahan intropeksi seluruh stakeholder sepak bola nasional, baik federasi, klub, maupun suporter demi perbaikan pesepak bolaan Indonesia. Kami berdiri untuk pemain dan suporter, sehingga kami berharap tragedi Kanjuruhan ini bisa diusut secara tuntas oleh semua pemangku kebijakan. Tidak ada sepak bola yang melebihi nyawa,” tegas Gilang.

Arema FC Gilang Widya Pramana Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan