Presiden AFC Titip Pembenahan PSSI dan Sepak Bola Indonesia di Tangan Erick Thohir

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 15 Maret 2023
Presiden AFC Titip Pembenahan PSSI dan Sepak Bola Indonesia di Tangan Erick Thohir
Ketum PSSI Erick Thohir bertemu Presiden AFC Shaikh Salman Al Khalifa di Kigali, Rwanda. (PSSI)

BolaSkor.com - FIFA sedang menggelar Kongres FIFA di Kigali, Rwanda, sampai Kamis (16/3). Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir hadir langsung di Kigali.

Erick Thohir didampingi Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI II, Ratu Tisha Destria dan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Vivin Sungkono.

Dalam sela-sela Kongres FIFA, Erick Thohir beserta jajaran bertemu Presiden AFC Shaikh Salman Al Khalifa. Apa yang dibicarakan Erick Thohir dengan Shaikh Salman?

Baca Juga:

FIFA Minta Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2040? Exco PSSI Langsung Buka Suara

Kunjungi Gelora Bung Tomo, Erick Thohir: Ini Salah Satu Stadion Terbaik

Erick Thohir
Ketum PSSI Erick Thohir bertemu Presiden AFC Shaikh Salman Al Khalifa di Kigali, Rwanda. (PSSI)

"Di tengah Kongres FIFA di Kigali, saya dan wakil ketua umum Ibu Ratau Tisha dan Exco Ibu Vivin Sungkono bertemu denegan Shaikh Salman Al Khalifa, Presiden Asia Football Confederation (AFC). Dalam meeting tersebut, Presiden Shaikh Salman mendorong untuk pembenahan total PSSI, karena Indonesia adalah negara sepak bola terbesar di Asia Tenggara," kata Erick Thohir dalam pernyataan resminya yang didapat BolaSkor.com di forum wartawan.

"Saya mengamini dorongan tersebut yang sudah merupakan bagian dari program reformasi total tata kelola PSSI. Saya dan PSSI sedang merancang roadmap untuk sepak bola Indonesia 2023-2045. Dalam meeting, saya juga update kesiapan Indonesia sebagai tuan rumah dan memberikan cinderamata Piala Dunia U-20," tambahnya.

Erick thohir Pssi Fifa Afc Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan