Prediksi Timor Leste Vs Timnas Indonesia U-22: Tiket Semifinal Garuda Muda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 07 Mei 2023
Prediksi Timor Leste Vs Timnas Indonesia U-22: Tiket Semifinal Garuda Muda
Selebrasi pemain sayap Timnas Indonesia U-22, Fajar Fatturrahman usai bobol gawang Myanmar U-22, pada laga kedua Grup A cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023 di Stadion Olimpic, Phnom Penh,

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Timor Leste U-22, pada laga ketiga Grup A cabang olahraga sepak bola putra di Stadion Nasional Olympic, Phnom Penh, Minggu (7/5) sore WIB.

Kemenangan akan membawa Skuat Garuda Muda melaju ke semifinal. Skuat Garuda Muda kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan 6 poin dari 3 laga, mencetak 8 gol, dan belum kebobolan.

Unggul dua angka dari Kamboja U-22 di tempat kedua dengan 4 poin dari 2 laga. Myanmar di posisi ketiga dengan 3 poin dari 2 laga.

Bahkan, Timnas Indonesia U-22 bisa memastikan menjadi juara grup, jika Kamboja bermain imbang melawan Myanmar.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola SEA Games 2023 Hari Ini: Timnas Indonesia U-22 Vs Timor Leste

Hadapi Timor Leste, Indra Sjafri Rotasi Timnas Indonesia U-22

Timnas Indonesia U-22 diunggulkan mengatasi Timor Leste. Sebab, Skuat Garuda Muda selalu menang menghadapi sang lawan di ajang SEA Games.

Namun, Skuat Garuda Muda perlu waspada karena Timor Leste di luar dugaan mengatasi FIlipina U-22 dengan skor telak 3-0 pada pertandingan sebelumnya. Kekalahan itu membuat Filipina harus angkat koper lebih dahulu.

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri menyiapkan rotasi terhadap skuatnya. Ia pun mengatakan Skuat Garuda Muda siap mengunci tiket semifinal.

"Untuk itu persiapan harus maksimal dan yang perlu kami syukuri semua pemain dalam kondisi fit, tidak ada yang cedera, dan semuanya siap untuk memberikan yang terbaik di pertandingan nanti," ucap Indra Sjafri.

Prediksi Susunan Pemain:

Timor Leste (4-4-2): Georgino Mendonca; Orcelio Guterres, Anizo Correia, Olagar Malik Xavier, Joao Halle; Kornelis Portela, John de Oliveira, Moniz Fernandes, Luis Figo; Mauzingo, Zenivio Mota.

Pelatih: Park Sun-tae

Timnas Indonesia U-22 (4-3-3): Ernando Ari; Rio Fahmi, Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho, Pratama Arhan; Taufany Muslihudin, Ananda Raehan, Marselino Ferdinan; Witan Sulaeman, Fajar Fathur Rahman, Ramadhan Sananta.

Pelatih: Indra Sjafri

Prediksi BolaSkor.com: 30-70

Timor leste Timor Leste U-23 Timnas Indonesia U-22 SEA GAMES SEA Games 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan