Prediksi Portugal Vs Makedonia Utara: Awas Terpeleset di Laga Penentuan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 29 Maret 2022
Prediksi Portugal Vs Makedonia Utara: Awas Terpeleset di Laga Penentuan
Portugal Vs Makedonia Utara (Twitter Piala Dunia)

BolaSkor.com - Tim nasional Portugal akan menghadapi Makedonia Utara pada laga final play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Jalur C, di Estadio do Drago, Rabu (30/3) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pantang terpeleset pada laga itu.

Portugal dan Makedonia Utara akan memperebutkan tiket lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar. Jika Portugal pada fase sebelumnya menumbangkan Turki, Makedonia Utara membuat kejutan dengan mengalahkan Italia 1-0.

Pada laga itu, Makedonia Utara mendapatkan banyak serangan dari Gli Azzurri. Namun, mereka tampil kukuh dan sulit ditembus. Selain itu, Makedonia juga efisien dalam memanfaatkan peluang dengan mendulang gol jelang akhir pertandingan.

Baca Juga:

Timnas Italia: Juara Piala Eropa, Merana di Piala Dunia

Tangis dan Penyesalan Jorginho Usai Kegagalan Italia Lolos ke Piala Dunia 2022

Daftar 19 Tim yang Memastikan Diri Berlaga di Piala Dunia 2022: Jangan Cari Italia

Oleh karena itu, Portugal wajib menjaga fokus ketika menghadapi Makedonia Utara. Andai salah mengambil langkah, bukan tidak mungkin Portugal akan menyusul Italia tidak berlaga di Piala Dunia 2022.

Kondisi Tim

Pasukan Portugal dalam kondisi siap tampil. Tidak ada pemain yang mengalami cedera sehingga tidak bisa beraksi.

Fernando Santos diprakirakan tetap akan bermain dengan formasi 4-3-3. Diogo Jota, Cristiano Ronaldo, dan Otavio siap beroperasi dari sisi depan. Sementara itu, Bruno Fernandes diprediksi akan diandalkan untuk membangun serangan.

Sementara itu, Makedonia Utara tidak sebaik Portugal. Kondisi Boban Nikolov masih meragukan.

Komentar

Fernando Santos sadar, Selecao das Quinas pantang memandang Makedonia Utara sebelah mata. Jika tidak, Portugal bisa mengalami mimpi buruk seperti Italia.

"Saya katakan kepada Anda sebelum kami tampil, pertandingan bukan lelucon. Itu adalah final dan semuanya bisa terjadi," ungkap Santos.

"Anda harus menghadapinya dengan fokus dan konsentrasi. Sebuah tim yang pergi ke Italia dan mengalahkan juara Eropa tidak perlu diragukan lagi."

Prakiraan susunan pemain

Portugal (4-3-3): Patricio; Guerreiro, Pereira, Fonte, Cancelo; Bernardo Silva, Moutinho, Bruno Fernandes; Jota, Ronaldo, Otavio.

Pelatih: Fernando Santos.

Makedonia Utara (4-3-3): Dimitievski; Alioski, Musliu, Velkovski, Stefan Ristovski; Bardhi, Kostadinov, Elmas; Trajkovski, Milan Ristovski, Churlinov.

Pelatih: Blagoja Milevski.

Head to head

26-05-2012 Portugal 0-0 Makedonia Utara (Persahabatan)
03-04-2003 Portugal 1-0 Makedonia Utara (Persahabatan)

Prediksi BolaSkor

Portugal 2-0 Makedonia Utara

Timnas Portugal Timnas Makedonia Utara Breaking News Piala dunia 2022
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.179

Bagikan