Prediksi Manchester United Vs Watford: Menjaga Asa Lolos Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 Februari 2020
Prediksi Manchester United Vs Watford: Menjaga Asa Lolos Liga Champions
Man United Vs Watford (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United akan menantang Watford pada pertandingan pekan ke-27 Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Minggu (23/2). Laga itu menjadi penting bagi The Red Devils untuk menjaga asa lolos Liga Champions.

Pada saat berita ini dibuat, Manchester United menempati posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 38 poin. Marcus Rashford dan kawan-kawan hanya berjarak tiga angka dari Chelsea yang menduduki posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Dengan persaingan itu, Man United membutuhkan poin penuh. Bila gagal, Man United akan kehilangan momentum yang selama ini dibutuhkan.

Baca Juga:

Marcus Rashford Absen Melawan Liverpool, Paul Ince Salahkan Manchester United

Rashford Cedera Parah, Solskjaer Nilai Manchester United Tak Perlu Beli Striker

Rekor di Penampilan ke-200 Marcus Rashford untuk Man United, Lalui Jumlah Gol Cristiano Ronaldo

Manchester United Vs Watford

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan telah menyiapkan materi pemain terbaik. Ia sengaja melakukan rotasi pada laga melawan Club Brugge di Liga Europa.

"Ini adalah soal pemilihan tim. Anda mungkin harus merotasi pemain di Liga Europa seperti apa yang kami lakukan," ujar Ole Gunnar Solskjaer seperti diwartakan BBC.

satu di antara lini yang mendapatkan atensi dari Solskjaer adalah barisan depan. Solskjaer merasa, para penyerang Man United kurang tajam.

"Saya merasa Bruno Fernandes dan Odion Ighalo yang baru masuk akan mencetak lebih banyak gol untuk tim. Kami memiliki peluang, namun belum bisa mencetak gol."

Manchester United diperkirakan akan bermain dengan formasi 4-2-3-1. Solskjaer diprediksi akan menempatkan Anthony Martial sebagai ujung tombak. Sedangkan, Bruno Fernandes menjadi gelandang pengatur serangan.

Dari kubu tim tamu, ada beberapa pemain yang bisa mengancam pertahanan Man United. Beberapa di antaranya adalah Danny Welbeck, Gerard Deulofeu, dan Troy Deeney.

Berdasarkan statistik, Man United unggul jauh dibanding Watford. The Red Devils memenangi 16 dari 18 pertandingan terakhir kontra Watford. Selain itu, Watford juga nihil kemenangan dalam 12 laga tandang di Old Trafford.

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United (3-4-1-2): De Gea; Lindelof, Maguire, Bailly; Wan-Bissaka, Fred, Matic, Shaw; Fernandes; James, Martial

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Watford (4-2-3-1): Foster; Mariappa, Kabasele, Cathcart, Masina; Hughes, Capoue; Sarr, Doucoure, Deulofeu; Deeney

Pelatih: Nigel Pearson

Prediksi BolaSkor.com: Manchester United menang 50 persen, Watford menang 25 persen, seri 25 persen.

Manchester United Watford Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan