Prediksi Kamboja Vs Timnas Indonesia U-22: Jaga Cleansheet dan Sapu Bersih Kemenangan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 10 Mei 2023
Prediksi Kamboja Vs Timnas Indonesia U-22: Jaga Cleansheet dan Sapu Bersih Kemenangan
Ramadhan Sananta melakukan selebrasi usai membobol gawang Myanmar. (NOC/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22 akan menutup kiprahnya di babak penyisihan Grup A cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023.

Skuat Garuda Muda akan menghadapi tuan rumah Kamboja U-22 di Stadion Nasional Olympic, Phnom Penh, Rabu (10/5) malam WIB.

Di atas kertas, laga ini sudah tidak berlaku apa-apa bagi Timnas Indonesia U-22. Pasukan Indra Sjafri sudah dipastikan melaju ke babak semifinal.

Bahkan, Timnas Indonesia U-22 sudah dipastikan menjadi juara grup, meski kalah melawan Kamboja nanti. Peluang tipis bagi Myanmar atau Kamboja menggeser posisi Indonesia.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola SEA Games 2023: Kamboja Vs Timnas Indonesia U-22

Pelatih Vietnam Bicara soal Peluang Jumpa Timnas Indonesia U-22 atau Myanmar di Semifinal

Indonesia mengantongi 9 poin dari 3 laga. Di bawahnya ada Myanmar (6 poin) dan Kamboja (4 poin).

Bagi Kamboja, kemenangan wajib diraih pasukan Keisuke Honda dkk. Sambil berharap Myanmar U-22 kalah dari Filipina U-22 di stadion yang sama, Rabu (10/5) sore WIB.

Timnas Indonesia U-22 bakal merombak skuatnya untuk menjaga kebugaran di laga semifinal. Hal itu diterangkan langsung oleh pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri.

"Oh kalau untuk pertandingan yang keempat udah pasti kita akan main dan rombak semua tim. Dan kami berharap ada istirahat selama satu minggu sebelum semifinal," kata Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-22 bertekad menjaga cleansheet dan sapu bersih kemenangan. Sebelumnya, Skuat Garuda Muda sudah mencetak 11 gol tanpa kebobolan dengan mengalahkan Filipina U-22 (3-0), Myanmar U-22 (5-0), dan Timor Leste U-22 (3-0).

Prediksi Susunan Pemain:

Kamboja (4-4-2): Kimhuy Hul; Sinti Chou, Chanchav Choun, Sokmeng Chea, Bunchhai Taing; Nava Soeuth, Ryna Ky, Sa Ty; Vang Davin, Sovann Makara Sin, Chanthea Sieng.

Pelatih: Ryu Hirose

Indonesia (4-3-3): Adi Satryo; Haykal Alhafiz, Muhammd Ferrari, Komang Teguh, Bagas Kaffa; Marselino Ferdinan, Beckham Putra, Taufany Muslihudin; Jeam Kelly, Titan Agung, Irfan Jauhari.

Pelatih: Indra Sjafri

Prediksi BolaSkor.com: 45-55

Timnas Indonesia U-22 SEA GAMES SEA Games 2023 Kamboja Timnas kamboja Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan