Prediksi dan Statistik Southampton Vs Manchester United: Ujian Berat Setan Merah

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 27 Agustus 2022
Prediksi dan Statistik Southampton Vs Manchester United: Ujian Berat Setan Merah
Southampton vs Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan coba melanjutkan tren positifnya saat bertandang ke markas Southampton pada pekan keempat Premier League 2022-2023. Laga ini menjadi ujian berat bagi Setan Merah.

Duel kedua tim akan berlangsung di St. Mary's Stadium, Sabtu (27/8) pukul 18.30 WIB. Tiga poin dipastikan menjadi incaran kedua tim.

Manchester United tentu berada dalam kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Liverpool pada laga terakhir. Apalagi tim asuhan Erik ten Hag berpeluang memainkan rekrutan terbarunya, Casemiro.

Baca Juga:

Hasil Undian Babak Grup Liga Europa 2022-2023: Manchester United Bersua Pembunuh Raksasa

Tidak Pandang Bulu, Ten Hag Usir Ronaldo di Depan Pemain Manchester United

Pelatih Ajax Klaim Antony Tidak Akan ke Manchester United

Kehadiran Casemiro diyakini akan membuat lini tengah Manchester United semakin kuat. Hal ini menjadi kunci untuk bersaing dalam perburuan gelar.

Namun Southampton bukan tim yang bisa diremehkan. The Saints juga dalam kepercayaan diri tinggi usai menyapu bersih dua laga terakhir di semua kompetisi dengan kemenangan.

Southampton juga mampu menahan imbang Manchester United dalam dua pertemuan musim lalu. Bukan tidak mungkin hasil serupa akan terulang.

Kabar Tim

Southampton dipastikan tidak akan diperkuat Valentino Livramento karena cedera. Sementara Romain Perraud berpeluang tampil usai sudah menjalani latihan kembali pasca mengalami masalah di bagian paha.

Sementara Manchester United kembali kehilangan Anthony Martial. Penyerang berkebangsaan Prancis itu lagi-lagi harus menepi karena cedera.

Menariknya, Casemiro berpeluang tampil sejak menit pertama dalam laga ini. Mantan pemain Real Madrid itu sudah berlatih penuh di bawah asuhan Ten Hag.

Komentar Manajer

Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl tak gentar dengan ancaman kebangkitan Manchester United. Ia justru termotivasi untuk membungkam raksasa Inggris tersebut.

“Kami pasti menghadapi tim yang sangat kuat di sini. Pada akhirnya terserah pada kami untuk terus melaju dengan cara yang kami inginkan," kata Hasenhuttl pada sesi jumpa pers jelang laga.

“Kami telah menunjukkan dalam dua pertandingan terakhir bahwa kami kompetitif dan ini adalah tantangan besar berikutnya. Kami ingin menunjukkan kepada diri kami sendiri betapa bagusnya kami.”

Di kubu lawan, Ten Hag akan coba meraih kemenangan tandang pertamanya di ajang Premier League. Ia tak mau mimpi buruk saat bertandang ke markas Brentford kembali terulang.

"Ini adalah tantangan yang berbeda, jadi saya ingin tahu apakah kami belajar dari pelajaran kami melawan Brentford. Kami harus memiliki standar yang tinggi," kata Ten Hag.

"Dalam penguasaan bola, kami perlu berlari dan bergerak. Di luar penguasaan, intensitasnya harus selalu tepat untuk mendapatkan hasil."

Head to Head

12-02-2022 Man united 1-1 Southampton (Premier League)
22-08-2021 Southampton 1-1 Man United (Premier League)
03-02-2021 Man United 9-0 Southampton (Premier League)
29-11-2020 Southampton 2-3 Man United (Premier League)
14-07-2020 Man United 2-2 Southampton (Premier League)

Prakiraan susunan pemain

Southampton (4-2-3-1): Gavin Bazunu; Kyle Walker-Peters, Armel Bella-Kotchap, Mohammed Salisu, Moussa Djenepo; James Ward-Prowse, Roméo Lavia, Joe Aribo, Mohamed Elyounoussi, Adam Armstrong, Sékou Mara.

Manajer: Ralph Hasenhuttl.

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Diogo Dalot, Raphaël Varane, Lisandro Martínez, Tyrell Malacia; Scott McTominay, Christian Eriksen; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Anthony Elanga; Marcus Rashford.

Manajer: Erik ten Hag.

Prediksi BolaSkor.com

Southampton 2-2 Manchester United

Southampton Manchester United Premier League Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan