Prediksi dan Statistik Napoli Vs AC Milan: Misi Membendung Sang Pemimpin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 April 2023
Prediksi dan Statistik Napoli Vs AC Milan: Misi Membendung Sang Pemimpin
Napoli Vs Milan (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan akan menuju markas Napoli pada laga pekan ke-28 Serie A 2022-2023, di Stadion Diego Maradona, Senin (3/4) dini hari WIB. Mampukah Milan menghentikan laju kencang Napoli?

Performa Napoli pada musi ini mendapatkan banjir pujian. Bagaimana tidak, dari 27 laga yang dilalui, Napoli meraih 23 kemenangan. Sisanya adalah 2 imbang dan 2 kalah.

Hasil itu membuat Napoli berada di puncak klasemen dengan 71 poin. Il Partenopei berpeluang besar menyegel Scudetto sebelum musim berakhir.

Kali ini, lawan yang dihadapi Napoli adalah AC Milan. Rossoneri sedang dalam tren negatif usai tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir di Serie A. Milan meraih 2 kalah dan 1 imbang.

Baca Juga:

Jadi Starter dan Kapten, Zlatan Ibrahimovic Langsung Ukir Rekor

Pulih dari Cedera, Zlatan Ibrahimovic Siap Bangkitkan AC Milan dari Keterpurukan

AC Milan Tak Daftarkan Zlatan Ibrahimovic ke Liga Champions

Tak pelak, Milan berambisi membawa pulang tiga poin dari Naples. Namun, mampukan Rossoneri melakukannya mengingat Napoli sedang menanjak?

Milan punya modal bagus pada laga nanti. Sebab, Rossoneri selalu menang dalam dua laga tandang terakhir melawan Napoli di Serie A.

Kondisi Tim

Napoli kehilangan sang striker, Victor Osimhen, yang mengalami cedera. Sebagai gantinya, Giovanni Simeone diyakini akan bermain sebagai penyerang tengah.

Sementara itu, Milan tidak bisa menurunkan Junior Messias, Pierre Kalulu, dan Zlatan Ibrahimovic. Tak pelak, Stefano Pioli memberikan kode jika Milan akan bermain dengan empat bek sebagai jawaban atas absennya Kalulu.

Komentar

Pioli meminta anak asuhnya fokus pada sisa pertandingan Serie A musim ini. Sebab, posisi Milan pada zona Liga Champions belum aman.

"Saya memberi tahu para pemain selama jeda tugas internasional bahwa tidak ada yang berubah. Setahun yang lalu, tidak ada yang bertaruh pada kami untuk memenangkan Scudetto, sementara sedikit yang percaya pada kami sekarang," ungkap Pioli dicuplik Football Italia.

"Apa yang terjadi musim lalu tidak lagi penting, kami harus berkonsentrasi pada 10 laga Serie A dan lima pertandingan di Eropa."

Prakiraan susunan pemain:

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Kim, Mario Rui; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Lozano, Simeone, Kvaratskhelia.

Pelatih: Luciano Spalletti.

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Kjaer, Tomori, Theo Hernandez; Bennacer, Tonali; Diaz, Krunic, Leao; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Head to head

19-09-2022 Milan 1-2 Napoli (Serie A)
07-03-2022 Napoli 0-1 Milan (Serie A)
20-12-2021 Milan 0-1 Napoli (Serie A)
15-03-2021 Milan 0-1 Napoli (Serie A)
23-11-2020 Napoli 1-3 Milan (Serie A)

Prediksi BolaSkor

Napoli 2-0 Milan

AC Milan Napoli Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.479

Bagikan