Prediksi dan Statistik AC Milan Vs RB Salzburg: Hanya Butuh Satu Poin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 November 2022
Prediksi dan Statistik AC Milan Vs RB Salzburg: Hanya Butuh Satu Poin
Salzburg Vs Milan (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan akan menjamu RB Salzburg pada matchday 6 Grup E Liga Champions 2022-2023, di Stadion San Siro, Kamis (3/11) dini hari WIB. Rossoneri hanya butuh hasil imbang utuk melangkah ke babak berikutnya.

Persaingan di Grup E masih berlangsung hingga laga pamungkas. Selain Chelsea yang memastikan diri sebagai juara grup, Milan dan Salzburg saling sikut berebut satu tiket tersisa.

Saat ini, Milan berada di posisi yang lebih baik. Milan bercokol di tempat kedua dengan tujuh poin. Sementara itu, Salzburg berada tepat di bawahnya dengan satu poin tertinggal.

Oleh karena itu, Milan hanya membutuhkan satu poin saja ketika melawan Salzburg untuk menyegel tiket 16 besar. Namun, andai kalah, Milan dipastikan akan menuju Liga Europa.

Statistik mencatat, Milan tampil perkasa ketika menghadapi wakil Austria di kompetisi Eropa. Dari 12 laga, Rossoneri hanya satu kali kalah. Sementara itu, sisanya berakhir dengan 8 kemenangan dan 3 imbang.

Baca Juga:

Kontrak Baru Rafael Leao Tidak Kunjung Rampung, Milan Kalem

Pada Dasarnya Juventus, Inter, Roma, dan Milan Bangkrut

AC Milan Bermimpi Datangkan Roberto Firmino secara Gratis

Kondisi Tim

Milan masih tidak bisa menurunkan sejumlah pemainnya, seperti Mike Maignan, Alexis Saelemaekers, Zlatan Ibrahimovic, Davide Calabria, dan Alessandro Florenzi. Para pemain itu diyakini baru kembali pada tahun depan.

Sementara itu, tim tamu juga kehilangan sejumlah penggawa, taitu Nicolas Capaldo, Fernando, Oumar Solet, dan Sekou Diakite.

Komentar

Pelatih Milan, Stefano Pioli, enggan hanya menargetkan satu poin melawan Salzburg. Ia ingin Milan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

"Kami tidak mampu berpikir untuk pergi ke lapangan untuk menghemat energi dan dengan sikap menunggu," tegas Pioli seperti dilaporkan Football Italia.

"Kami cenderung menyerang dan harus melakukannya dengan baik, dengan kekompakan, dan keseimbangan. Salzburg bisa berbahaya dalam serangan balik, tetapi kami harus bermain seperti yang kami tahu."

Prakiraan susunan pemain:

AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Kalulu, Gabbia, Kjaer, Hernandez; Tonali, Bennacer; Rebic, Brahim Diaz, Rafael Leao; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Salzburg (4-1-3-2): Kohn; Dedic, Pavlovic, Wober, Ulmer; Gourna-Douath; Seiwald, Sucic, Kjaergaard; Okafor, Adamu.

Pelatih: Matthias Jaissle.

Head to head

07-09-2022 Salzburg 1-1 Milan (Liga Champions)
07-12-1994 Salzburg 0-1 Milan (Liga Champions)
28-09-1994 Milan 3-0 Salzburg (Liga Champions)

Prediksi BolaSkor

Milan 2-1 Salzburg

Red Bull Salzburg Breaking News AC Milan Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan