Prediksi Bournemouth Vs Liverpool: 14 Gol dari Empat Laga The Reds Melawan The Cherries

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 07 Desember 2019
Prediksi Bournemouth Vs Liverpool: 14 Gol dari Empat Laga The Reds Melawan The Cherries
Bournemouth vs Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dapat memperpanjang catatan unbeaten (tak pernah kalah) mereka di Premier League hingga pekan 16 melawan Bournemouth di Dean Court, Sabtu (07/12) pukul 22.00 WIB. Apalagi, The Reds punya rekor mencolok melawan Bournemouth.

Dalam empat laga terakhir, Liverpool telah mencetak 14 gol ke gawang Bournemouth tanpa adanya gol kebobolan. Bournemouth juga hanya sekali menang dari 15 pertandingan terakhir melawan Liverpool di seluruh kompetisi (imbang tiga kali, kalah 11 kali).

Bermain di Dean Court juga tidak memberikan jaminan bagi Bournemouth asuhan Eddie Howe, sebab Liverpool pernah mengalahkan mereka dengan skor 4-0. Selain itu, Mohamed Salah juga selalu menjebol gawang Bournemouth di empat laga terakhir melawan tim yang sama.

Liverpool semakin difavoritkan memenangi laga nanti karena Bournemouth tidak dalam kondisi bagus. Sejak menang 1-0 melawan Manchester United, Bournemouth empat kali beruntun menelan kekalahan di Premier League.

Baca Juga:

Raih Kemenangan Ke-100, Jurgen Klopp Belum Secepat Jose Mourinho

Prediksi Derby Manchester ke-149: Buruknya Rekor Tandang Man United

Entah Apa yang Merasukimu, Arsenal

Statistik mencolok Liverpool atas Bournemouth

Pemain pinjaman Liverpool, Harry Wilson, juga tak dapat dimainkan Howe karena ada aturan dalam kontraknya yang melarangnya bermain melawan klub induk. Segala catatan itu menjadikan Bournemouth tim yang inferior, namun, Howe menjadikannya sebagai tantangan.

"Kami berada di tempat yang sulit, liga yang sulit. Tapi, tantangan-tantangan ini menginspirasi saya, kami harus memperlihatkan kesatuan dan kekuatan untuk tantangan. Itulah yang saya beritahukan kepada para pemain saya," terang Howe di BBC Sport.

Sementara Jurgen Klopp, manajer Liverpool, ingin timnya menjaga momentum tak pernah menjadi 33 laga beruntun di Premier League (terhitung sejak musim lalu).

"Berada di puncak saat Natal tidak penting. Banyak orang berharap kami gagal. Kami hanya akan coba menang di Bournemouth, jadi itu artinya kami di puncak klasemen pada Natal, ini tidak penting," tutur Klopp.

Prakiraan Susunan Pemain:

Bournemouth (4-4-2): Aaron Ramsdale; Diego Rico, Nathan Ake, Chris Mepham, Simon Francis; Arnaut Danjuma, Philip Billing, Jefferson Lerma, Ryan Fraser; Callum Wilson, Dominic Solanke

Manajer: Eddie Howe

Liverpool (4-3-3): Alisson; Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Dejan Lovren, Trent Alexander-Arnold; Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Alex Oxlade-Chamberlain; Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah

Manajer: Jurgen Klopp

Lima Laga Terakhir Bournemouth:
- Palace 1-0 Bournemouth
- Tottenham 3-2 Bournemouth
- Bournemouth 1-2 Wolves
- Newcastle 2-1 Bournemouth
- Bournemouth 1-0 Man United

Lima Laga Terakhir Liverpool:
- Liverpool 5-2 Everton
- Liverpool 2-1 Brighton
- Liverpool 1-1 Napoli (Liga Champions)
- Palace 1-2 Liverpool
- Liverpool 3-1 Man City

Prediksi BolaSkor.com: Bournemouth menang 30%, imbang 10%, Liverpool menang 60%

Breaking News Liverpool Bournemouth Premier League Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.335

Bagikan