Potensi Cristiano Ronaldo Reuni dengan Mantan Rekan Setimnya di Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 17 Januari 2023
Potensi Cristiano Ronaldo Reuni dengan Mantan Rekan Setimnya di Real Madrid
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Lembaran baru megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dengan klub Arab Saudi Al-Nassr dimulai. Ronaldo meninggalkan Eropa setelah kontraknya diputus Manchester United jelang akhir tahun 2022 lalu.

Al-Nassr langsung menjadikan Ronaldo sebagai atlet dengan bayaran termahal dunia sebesar 200 juta euro per tahun. Ronaldo juga langsung mengangkat reputasi dan popularitas Al-Nassr di dunia, khususnya di media sosial.

Pengaruh penilik lima Ballon d'Or dan lima trofi Liga Champions itu memang besar, bahkan dikabarkan Ronaldo juga memiliki pengaruh besar di manajemen khususnya terkait potensi merekrut pemain baru.

Berbicara mengenai pemain baru, ada kabar menarik yang datang mengenai Al-Nassr. Menurut informasi yang dimuat Marca, Al-Nassr ingin merekrut kiper PSG (Paris Saint-Germain), Keylor Navas, setelah David Ospina cedera.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Berpeluang Balik ke Premier League Musim Depan

Al-Nassr Bantah Cristiano Ronaldo Jadi Alat Kampanye Arab Saudi untuk Piala Dunia 2030

Efek Instan Cristiano Ronaldo, Al-Nassr Kebanjiran Followers Instagram

Navas merupakan mantan rekan setim Ronaldo di Real Madrid dan saat ini di PSG arahan Christophe Galtier, kiper timnas Kosta Rika tidak lagi jadi pilihan utama melainkan pelapis bagi penjaga gawang Italia, Gianluigi Donnarumma.

Kontrak Navas masih tersisa di PSG hingga Juni 2024. Kendati demikian PSG ingin mendapatkan uang darinya dan dikabarkan akan memilih opsi menjualnya saat ini atau di musim panas mendatang, ketimbang melepasnya gratis pada 2024.

Navas (36 tahun) sudah bermain untuk PSG sejak 2019 pasca bergabung dari Real Madrid. Selama lima tahun membela Madrid, Navas berada di tim yang sama dengan Ronaldo dan saling mengenal satu sama lain.

Faktor itulah yang diharapkan dapat menguatkan pikiran Navas meninggalkan Eropa dan bermain dengan Ronaldo di Al-Nassr. Apalagi absennya Ospina akan lama mengingat cederanya butuh perawatan melalui operasi.

Al-Nassr Ronaldo Cristiano Ronaldo Keylor Navas Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.365

Bagikan