Pos Winger Penuh, Zulham Zamrun Akan Main sebagai Striker di Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 04 Februari 2020
Pos Winger Penuh, Zulham Zamrun Akan Main sebagai Striker di Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan menempatkan Zulham Malik Zamrun sebagai striker dalam menghadapi Liga 1 2020. Menurutnya posisi itu sangat tepat.

Sebab kata dia, posisi winger yang menjadi andalannya sudah terpenuhi di Persib Bandung. Mulai dari Febri Hariyadi, Frets Listanto Butuan, Esteban Vizcarra, hingga Ghozali Muharam Siregar.

"Kami memang sudah punya banyak winger saat ini dan Zulham bisa bermain di posisi striker. Dia melakukan itu bersama saya di PSM Makassar," ujar Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Selasa (4/2).

Baca Juga:

Rindu Terpendam Buat Zulham Zamrun Tolak Klub Liga 1 dan Gabung ke Persib

Sadar Menanggung Ekspektasi Tinggi Suporter Persija Jakarta, Marco Motta: Saya Akan Berikan 200 Persen

Robert Rene Alberts merasa lega lantaran saat ini Zulham Zamrun bebas transfer setelah tak melanjutkan kariernya di PSM Makassar. Sehingga keinginan untuk menggunakan jasa dari pemain berusia 31 tahun itu terpenuhi.

"Saat ini Zulham sudah meminta untuk pergi (dari PSM) dan kami juga dalam kondisi hanya mempunyai tiga striker. Kami mencari penyerang lain dan dia yang tersedia," jelasnya.

Robert mengaku memilih Zulham Zamrun karena sudah mengenal Persib Bandung. Bahkan pemain yang akan mengenakan nomor punggung 54 ini sudah mempersembahkan juara bagi Persib di Piala Presiden 2015 lalu.

"Dia sudah mengenal Bandung dan pernah merasakan kesuksesan di sini, dia lapar untuk meraih kesuksesan lagi. Saya juga sudah tahu Zulham, dia memungkinkan dan mempunyai kualitas jadi kami sekarang sudah lengkap dalam hal striker pelapis."

"Jangan lupa dia juga mempunyai pengalaman. Dia sudah tahu kebutuhan di Liga seperti apa. Kini kami mempunyai satu striker pelapis yang muda dan satu lainnya penyerang yang berpengalaman," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Zulham Zamrun Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan