Rindu Terpendam Buat Zulham Zamrun Tolak Klub Liga 1 dan Gabung ke Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 04 Februari 2020
Rindu Terpendam Buat Zulham Zamrun Tolak Klub Liga 1 dan Gabung ke Persib
Zulham Zamrun mengikuti latihan Persib. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung resmi mendapatkan pemain tambahan dalam menghadapi Liga 1 2020. Dia adalah Zulham Malik Zamrun.

Bahkan pemain asal Ternate itu langsung ikut menjalani sesi latihan bersama tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Selasa (4/2).

Tak ada kecanggungan bagi Zulham di latihan perdananya ini. Sebab pada musim 2015 lalu, ia pernah membela Persib Bandung, bahkan membawa tim berjulukan Maung Bandung ini juara Piala Presiden.

Zulham Zamrun pun mengaku bersyukur bisa kembali lagi ke Persib. Terlebih saat ini Persib ditangani Pelatih Robert Rene Alberts yang merekomendasikannya membela PSM Makassar pada paruh musim 2017.

Baca Juga:

Marco Motta Teringat Main di SUGBK bersama Juventus ketika Persija Lakukan Tawaran

Nyaman Main di Bek Kanan, Marco Motta Serahkan Keputusan ke Pelatih Persija

"Saya juga terima kasih kepada seluruh komponen yang ada di Persib yang sudah mau menerima saya kembali ke sini. Saya akan bekerja keras semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan gelar (juara) lagi," ungkap Zulham usai menjalani sesi latihan.

Zulham Zamrun tak menampik sangat rindu dengan Persib Bandung terutama suasana wilayah Kota Bandung dan Bobotoh. Karena itu ia berharap kehadirannya bisa membawa dampak positif untuk tim.

"Ada beberapa klub di liga 1, tapi saya lebih memilih rindu yang lama terpendam," katanya.

Soal persaingan, Zulham yang mendapatkan kontrak satu musim ini mengaku sudah mengetahuinya. Ia memastikan akan mengerahkan kemampuan terbaiknya demi mendapatkan kesempatan yang dimiliki.

"Saya ke sini bersama istri yang baru saya nikahi bulan kesembilan kemarin di Makassar. Setelah selesai kompetisi di bulan Desember, Alhamdulillah saya sudah ada yang mengurusi dan saya kesini sama istri," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Zulham Zamrun Liga 1 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan