Piala Indonesia: Terens Puhiri Hormati PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 20 Februari 2019
Piala Indonesia: Terens Puhiri Hormati PSS Sleman
Terens Puhiri. (Twitter Borneo FC)

BolaSkor.com - Pemain sayap yang dimiliki Borneo FC, Terens Puhiri merasa yakin timnya mampu mengakhiri perjalanan PSS Sleman di ajang Piala Indonesia 2019. Borneo akan menjalani pertandingan leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia dengan bermain di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (20/2) malam.

Borneo FC bermodal kemenangan 1-0, yang diperoleh di pertemuan pertama. Kemenangan tersebut membuat pasukan Pesut Etam percaya diri jelang pertandingan.

Meski bermain di kandang lawan, Terens Puhiri mengaku timnya bisa mengatasi perlawanan tuan rumah yang didukung puluhan ribu suporter fanatiknya. Tanpa meremehkan, dirinya menganggap PSS adalah lawan yang kuat, terbukti di leg pertama timnya hanya mampu menang dengan keunggulan satu gol.

Baca Juga:

PSS Sleman Tak Ingin Pemain Muda Justru Merusak Permainan

Ucapan Hariono kepada Bobotoh Usai Persib Ditahan Arema FC

"PSS Sleman tim kuat, tapi pada pertandingan kami para pemain sudah siap memberikan yang terbaik untuk tim. Kami yakin akan pulang membawa poin," imbuhnya.

Sementara itu pelatih Borneo FC, Fabio Lopez mengingatkan pada anak asuhnya agar menjaga fokus sepanjang pertandingan. Bermain di kandang lawan dengan dukungan penuh suporter akan membuat atmosfir pertandingan berbeda.

"Akan menjadi pertandingan menarik. Pemain harus menjaga konsentrasi dan fokus sepanjang pertandingan agar target tercapai," ujarnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Terens Puhiri Borneo FC PSS Sleman Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan