Piala Indonesia: Ivan Kolev akan Lakukan Rotasi saat Hadapi Bali United di 8 Besar

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 25 April 2019
Piala Indonesia: Ivan Kolev akan Lakukan Rotasi saat Hadapi Bali United di 8 Besar
Ivan Kolev (Media Persija)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev menegaskan bahwa pada pertadingan menghadapi Bali United, ia akan melakukan rotasi pemain. Hal ini dikarenakan minimnya skuat Persija Jakarta ketika bertandang ke markas Bali United.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menghadapi Bali United pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia yang akan berlangsung di Stadion I Wayan Diptam Gianyar Bali, Jumat (26/4).

Ketika menghadapi Bali United, pelatih asal Bulgaria itu mamastikan akan menampilkan skuat yang berbeda dibanding saat Persija Jakarta tampil menghadapi Ceres-Negros pada ajang Piala AFC, Selasa (23/4) lalu.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Dikalahkan Borneo FC pada 8 Besar, Kapten Persib Marah kepada Wasit

Piala Indonesia: Mario Gomez Puas Borneo FC Kalahkan Persib Bandung di 8 Besar

"Soal rotasi, kemungkinan besar kami akan lakukan itu. Hal ini dikarenakan kami hanya bisa menggunakan satu pemain asing. Sementara Bali United punya empat, kami hanya satu," kata Ivan Kolev.

"Karena tiga pemain asing yang kami miliki tidak bisa main pada peratndingan ini. Oleh karena itu kami akan lakukan rotasi," pelatih asal Bulgaria itu menambahkan.

Satu pemain asing yang dimaksud mantan pelatih Timnas Indonesia ini adalah Bruno Matos. Pemain asal Brasil ini bisa tampil lantaran sudah tampil pada ajang ini sejak datang ke klub Ibu Kota Indonesia ini.

Sementara dua pemain asing lainnya yakni Steven Paulle dan Silvio Escobar tak bisa dimainkan lantaran registrasi pemain Piala Indonesia sudah ditutup saat keduanya datang ke Persija.

Persija jakarta Bali United Piala Indonesia Ivan Kolev
Posts

4.871

Bagikan