Piala Dunia U-17 2023: Laga Argentina Vs Jepang Paling Favorit di Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 07 November 2023
Piala Dunia U-17 2023: Laga Argentina Vs Jepang Paling Favorit di Bandung
Stadion si Jalak Harupat (Bolaskor.com / Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pertandingan Argentina kontra Jepang di Piala Dunia U-17 2023 paling favorit di dua grup yang dipertandingkan di Bandung. Tepatnya di Stadion si Jalak Harupat.

Koordinator training set Piala Dunia U-17 2023 grup Bandung, Fahmi Hasan mengatakan pertandingan Argentina kontra Jepang menjadi paling favorit bagi penonton di Bandung meski laga tersebut baru akan digelar 14 November 2023.

"Di Bandung itu ada dua grup, D dan F. Sejauh ini yang paling banyak ditanyakan dan sudah sold out itu Argentina lawan Jepang," ujar Fahmi, Selasa (7/11).

Baca Juga:

Timnas Mali U-17 Puji Keramahan Kota Solo

Presiden AFC Yakin Indonesia Mampu Menyelenggarakan Piala Dunia U-17 dengan Baik

Sekjen Asprov PSSI Jabar ini bahkan memastikan tiket yang disediakan untuk laga Argentina kontra Jepang ini sudah habis terjual. Alias sold out.

"Tapi kalau pertandingan-pertandingan lainnya juga traffic-nya udah mulai tinggi slot tiketnya pun udah menipis," tuturnya.

Disisi lain, Kadispora Kabupaten Bandung, Kawaludin mengatakan berbagai program dilaksanakan untuk meramaikan perhelatan Piala Dunia U-17 2023. Salah satunya dengan mempercantik kawasan Stadion Si Jalak Harupat dan Trophy Experience.

"Kalau untuk meramaikan piala dunia, jelas satu mempercantik kawasan SOR dan kawasan pemda dengan baliho dan umbul-umbul. Trophy experience untuk meramaikan dan publikasi menghangatkan road to Piala Dunia," kata Kawaludin.

Bandung sendiri terpilih untuk menggelar dua grup di Piala Dunia U-17 2023 tepatnya di Stadion si Jalak Harupat. Yakni grup D dan F.

Grup D dihuni Jepang, Polandia, Argentina dan Senegal. Sedangkan grup F ditempati Meksiko, Jerman, Venezuela dan Selandia Baru. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Piala Dunia U-17 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan