Piala Dunia 2022: Tamu Tak Diundang di Sesi Konferensi Pers Timnas Brasil

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 08 Desember 2022
Piala Dunia 2022: Tamu Tak Diundang di Sesi Konferensi Pers Timnas Brasil
Sesi konferensi pers timnas Brasil (Twitter)

BolaSkor.com - Timnas Brasil akan melawan timnas Kroasia di perempat final Piala Dunia 2022. Laga kedua tim akan mengawali perjalanan perempat final, sebelum tim lain bertanding, pada Jumat (09/12) pukul 22.00 WIB di Education City Stadium.

Brasil menyandang status unggulan jelang pertandingan tersebut terutamanya dengan catatan mereka tak pernah kalah dari empat pertemuan di seluruh kompetisi, tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Sementara Kroasia telah kalah empat kali dari lima laga Piala Dunia lawan tim-tim Amerika Selatan, dengan pengecualian terjadi pada 2018 kala menang 3-0 atas Argentina.

Sesi konferensi pers telah dilakukan Brasil dan diwakili oleh penyerang Real Madrid, Vinicius Junior. Akan tapi pada sesi konferensi pers itu ada kejadian menarik ketika tamu tak diundang tiba-tiba ada di ruangan.

Baca Juga:

Piala Dunia 2022: Cadangkan Cristiano Ronaldo, Fernando Santos Dikritik

Terima Kenyataan, Cristiano Ronaldo

Portugal 6-1 Swiss: Gantikan Peran Cristiano Ronaldo, Goncalo Ramos Jawab dengan Hat-trick

Tamu tak diundang itu adalah seekor kucing. Kucing tiba-tiba jalan di ruangan dan menaiki meja konferensi pers lalu duduk di sana, tepat di samping Vinicius. Dikutip dari Dailymail kucing itu kemudian disingkirkan oleh petugas media timnas Brasil.

Beberapa wartawan yang hadir di sana kaget kala kucing dijatuhkan dari meja, tetapi Vinicius hanya tertawa di kala ia merespons pertanyaak dari awak media. Momen unik itu cukup menghibur kala muncul di media sosial.

Kala kucing itu ada di meja Vinicius tengah menjawab pertanyaan seputar peran Tite dan Carlo Ancelotti dalam perkembangan kariernya.

"Saya berbicara dengan Ancelotti dan dia memberi saya banyak nasihat untuk membantu saya menjadi starter di Brasil," ujar Vinicius dikutip dari Dailymail.

"Dia memberi saya banyak kepercayaan diri. Dia selalu keras dengan saya ketika dia membutuhkannya. Dia seperti ayah bagi saya."

"Dia bagus tidak hanya dalam aspek teknis permainan, tetapi juga dalam cara dia berurusan dengan para pemainnya."

"Saya telah banyak berkembang dan Ancelotti telah membantu saya dalam hal itu. Dia dan Tite sangat mirip dan mereka sering berbicara satu sama lain," urainya.

Serba-Serbi Piala Dunia 2022 Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Vinicius Jr. Brasil Timnas Brasil
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.354

Bagikan