Piala Dunia 2022: Pelatih Timnas Argentina Tak Ragu Coret Bintangnya

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 04 November 2022
Piala Dunia 2022: Pelatih Timnas Argentina Tak Ragu Coret Bintangnya
Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni. (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni menetapkan satu syarat utama kepada para pemainnya untuk masuk skuat Piala Dunia 2022. Namun hal ini membuat sejumlah bintang terancam ditinggalkan.

Argentina akan mengawali kiprahnya di Piala Dunia 2022 dengan menantang Arab Saudi pada 22 November mendatang. Scaloni harus segera menentukan skuat final pilihannya.

Namun saat ini, sejumlah bintang Argentina tengah dalam kondisi cedera. Beberapa di antaranya yaitu Paulo Dybala, Angel Di Maria, dan Giovani Lo Celso.

Baca Juga:

Piala Dunia 2022: Lionel Scaloni, Pemutus Mata Rantai Kutukan Argentina

Terungkap, Pidato Emosional Lionel Messi Jelang Final Copa America 2021

Ada Lionel Messi, Argentina Jadi Unggulan Juara Piala Dunia 2022

Paulo Dybala dan Angel Di Maria

Kehadiran tiga pemain tersebut sangat krusial bagi Timnas Argentina. Namun Scaloni enggan mengistimewakan mereka.

Scaloni menegaskan tidak ragu untuk mencoret ketiganya. Hal itu bisa terjadi andai mereka tidak mampu memenuhi syarat yang ditetapkannya.

“Hanya mereka yang mampu memainkan pertandingan pertama yang akan pergi ke Qatar. Kami akan menunggu sampai akhir untuk mengomunikasikan daftarnya," kata Scaloni dilansir dari Football Italia.

Argentina merupakan salah satu kandidat terkuat untuk menjuarai Piala Dunia 2022. Lionel Messi dan kawan-kawan tengah dalam rasa percaya diri tinggi usai menjuarai Copa America dan Finalissima.

Peluang Dybala, Di Maria, Lo Celso, dan sejumlah bintang lain yang cedera untuk memperkuat Argentina belum benar-benar tertutup. Mereka setidaknya punya waktu satu pekan lagi untuk pulih.

Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Timnas Argentina Lionel Scaloni Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan