Ada Lionel Messi, Argentina Jadi Unggulan Juara Piala Dunia 2022

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 November 2022
Ada Lionel Messi, Argentina Jadi Unggulan Juara Piala Dunia 2022
Timnas Argentina (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Vissel Kobe asal Spanyol, Andres Iniesta, turut mengomentari persaingan pada Piala Dunia 2022 Qatar. Ia menjagokan Argentina sebagai pemenang pada edisi kali ini karena faktor Lionel Messi.

Piala Dunia 2022 Qatar akan dilangsungkan beberapa pekan lagi. Akan ada 32 tim nasional terbaik yang berambisi meraih trofi empat tahunan tersebut.

Jika diminta memilih, Iniesta mengunggulkan Argentina. Bersama Lionel Messi, La Albiceleste tampil trengginas. Argentina punya catatan panjang tanpa kekalahan.

Baca Juga:

Jadwal Bergulirnya Premier League, Serie A, dan LaLiga Usai Piala Dunia 2022

Paul Pogba Cedera Lagi

Komputer Super Prediksi Piala Dunia 2022: Duel Messi Vs Ronaldo di Final

"Argentina adalah satu di antara kandidat juara Piala Dunia 2022. Mereka punya tim yang hebat dan diperkuat pemain berpengalaman plus muda. Mereka ada dalam momen yang hebat," urai Iniesta seperti dilaporkan Goal.

"Jika Lionel Messi ada di sana, tentu saja Argentina menjadi satu di antara tim favorit," timpal sang gelandang.

Iniesta menilai, masih ada beberapa tim lain yang berpotensi menjadi pemenang, termasuk Spanyol. Namun, ia juga akan ikut bahagia jika Argentina yang menjadi juara.

"Tim favorit lainnya adalah Brasil, Spanyol, dan Prancis. Namun, jika Messi meraih gelar Piala Dunia, saya akan senang sebagai mantan rekan satu timnya."

Argentina tergabung di Grup C pada Piala Dunia 2022 bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia. Sebelum berlaga pada pertandingan pertama melawan Arab Saudi, Argentina terlebih dahulu melakoni laga uji coba menghadapi United Arab Emirates.

Timnas Argentina Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Breaking News Lionel Messi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan