Piala Dunia 2022: Olivier Giroud Mencari Kado Perpisahan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 17 November 2022
Piala Dunia 2022: Olivier Giroud Mencari Kado Perpisahan
Olivier Giroud (Twitter)

BolaSkor.com - Olivier Giroud sangat antusias untuk berlaga di Piala Dunia 2022. Ia sadar ini bisa menjadi turnamen akbar terakhir yang diikutinya bersama Timnas Prancis.

Nama Giroud memang termasuk dalam daftar 26 pemain Timnas Prancis yang berlaga di Piala Dunia 2022. Didier Deschamps kembali meliriknya usai tampil apik bersama AC Milan.

Giroud memang sempat tersisih dari Timnas Prancis usai gelaran Piala Eropa 2020. Ia baru dipanggil kembali saat Les Bleus melakoni dua laga terakhir di ajang UEFA Nations League 2022-2023.

Baca Juga:

AC Milan Siap Tambah Masa Bakti Olivier Giroud

Ketika Olivier Giroud Selebrasi Melepas Jersey, tetapi Lupa Sudah Mengantongi Kartu Kuning

Laga Lawan Chelsea Spesial untuk Olivier Giroud

Giroud untuk kali ketiga akan ambil bagian di putaran final Piala Dunia. Ia ingin mengulangi pencapaian empat tahun lalu saat berhasil mengangkat trofi juara di akhir turnamen.

“Saya datang ke sini dengan perasaan seorang pemain yang pasti akan bermain di kompetisi internasional ini (Piala Dunia) untuk terakhir kalinya. Saya sangat termotivasi, seolah-olah ini adalah pertama kalinya bagi saya," katya Giroud kepada France TV Sport.

"Saya ingin menikmati setiap momen. Dan, tentu saja, kami sangat ingin mempertahankan gelar.”

Giroud merupakan salah satu pemain kunci saat Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Namun statusnya sebagai ujung tombak andalan kini telah direbut oleh Karim Benzema.

Giroud hampir pasti akan menjadi pelapis Benzema di Qatar nanti. Namun fakta tersebut tidak membuatnya berkecil hati.

“Deschamps akan membutuhkan semua orang selama Piala Dunia ini dan ketika dia memanggil saya, saya akan memastikan saya siap untuk merespons dan mencoba menjadi penentu bagi tim," tegasnya.

Olivier giroud Timnas Prancis Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan