Piala Dunia 2018: Presiden Mesir Doakan Mohamed Salah Pulih Tepat Waktu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 28 Mei 2018
Piala Dunia 2018: Presiden Mesir Doakan Mohamed Salah Pulih Tepat Waktu
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah. (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Mesir, Abdel Fattah el-Sisi, mengutarakan telah menghubungi Mohamed Salah untuk memberikan dukungan. Sang presiden berharap, penggawa Liverpool tersebut dapat pulih tepat waktu.

Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah yang dialami Salah ketika membela Liverpool menghadapi Real Madrid pada laga final Liga Champions, di NSC Olimpiyskiy Stadium, Sabtu (26/5) waktu setempat. Pemain 25 tahun tersebut mengalami cedera adapun The Reds kalah 1-3 dari El Real.

Eks AS Roma tersebut mengalami cedera setelah terjatuh akibat dilanggar Sergio Ramos. Dalam gerakan ulang, terlihat sang pemain terjatuh dalam posisi bahu yang tidak tepat. Akibatnya, Jurgen Klopp memutuskan untuk menarik keluar sang pemain dan menggantinya dengan Adam Lallana pada menit ke-31.

Akibat kejadian tersebut, beberapa media mengabarkan Salah tidak bisa tampil di Piala Dunia bersama timnas Mesir. Kabar tersebut menjadi pukulan keras bagi Mesir sebab Salah adalah inspirasi dari permainan tim.

Bahkan, Presiden Mesir, Abdel Fattah el-Sisi turun tangan untuk memberikan semangat kepada Salah. Abdel Fattah el-Sisi berharap mantan penggawa Chelsea tersebut dapat pulih dengan cepat.

"Saya sudah menghubungi putra yang baik dari Mesir dan juga putra saya, Mo Salah, untuk memberikan dukungan setelah cederanya. Seperti yang saya duga, dia berada di jalur yang tepat dan pemulihannya berjalan baik," tegas Abdel Fattah el-Sisi melalui akun media sosialnya.

"Saya mengatakan kepada Salah bahwa dia adalah ikon Mesir yang memiliki kehormatan serta kebanggaan. Saya berdoa kepada Tuhan, seperti ayah pada putranya agar dia segera pulih," sang presiden melanjutkan.

Timnas Mesir bergabung di Grup A bersama Uruguay, Rusia dan Arab Saudi. Pada pertandingan pertama, skuat asuhan Hector Cuper tersebut akan meladeni Uruguay, di Ekaterinburg Arena, Jumat (15/6).

Piala Dunia 2018 Timnas Mesir Mohamed salah
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan