Piala Asia Futsal 2022: Indonesia Bantai Lebanon 7-2

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 30 September 2022
Piala Asia Futsal 2022: Indonesia Bantai Lebanon 7-2
Pemain Timnas Futsal Indonesia, Firman Adriansyah, mendapat kawalan ketat dari Steve Koukezian. (Instagram.com/specs_indonesia)

BolaSkor.com - Timnas Futsal Indonesia bangkit pada laga kedua Grup C Piala Asia Futsal 2022 yang berlangsung di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, Jumat (30/9). M Iqbal dan kawan-kawan mampu melumat Lebanon dengan skor telak 7-2.

Pesta gol Timnas Futsal Indonesia diawali oleh Ilham Rio Pangestu pada menit kedua. Hanya berselang empat menit, gawang Lebanon kembali bobol oleh aksi Muhammad Fajriyan.

Timnas Futsal Indonesia semakin di atas angin setelah Firman Adriansyah mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-18. Skor 3-0 untuk tim Merah-Putih bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Timnas Futsal Indonesia berhasil mencetak gol cepat lewat aksi M Iqbal. Namun, Lebanon mampu memperkecil skor menjadi 4-1 berkat gol Hassan Zeitoun.

Timnas Futsal Indonesia yang unggul jauh dari Lebanon tidak mengendurkan serangannya. Gol kelima berhasil diperoleh melalui Dewa Rizki Amanda pada menit ke-26.

Baca Juga:

Piala Asia Futsal 2022: Indonesia Kalah dari Raja Asia

Hadapi Piala Asia 2022, Timnas Futsal Bawa 14 Pemain ke Kuwait

Timnas Futsal Indonesia kembali mendapatkan tambahan gol setelah memanfaatkan kesalahan Lebanon. Reza Gunawan yang membuat skor menjadi 6-1.

Namun, tak berselang lama, Steve Koukezian mencetak gol kedua untuk Lebanon sehingga kedudukan berubah menjadi 6-2.

Timnas Futsal Indonesia akhirnya menyudahi perlawanan Lebanon melalui gol Syauqi Saud di ujung laga.

Hasil ini membuat kans Timnas Futsal Indonesia untuk lolos ke babak perempat final Piala Asia Futsal 2022. Syaratnya, harus menang dari Taiwan pada laga pamungkas Grup C, Minggu (2/10).

Timnas Futsal Timnas futsal indonesia Piala Asia Futsal Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.233

Bagikan