Piala AFC: Marc Klok Senang Bisa Bawa PSM Lolos ke Babak Semifinal Piala AFC Zona ASEAN

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 30 April 2019
Piala AFC: Marc Klok Senang Bisa Bawa PSM Lolos ke Babak Semifinal Piala AFC Zona ASEAN
PSM Makassar (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Gelandang PSM Makassar, Marc Klok menjadi bintang pada pertandingan PSM Makassar menghadapi Home United di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (30/4). Bagaimana tidak, pemain asal Belanda ini berhasil mencetak dua gol pada laga tersebut.

Pada pertandingan tersebut, PSM Makassar menang 3-2 atas Home United. Mencetak gol saat PSM Makassar meraih kemenangan membuat Klok bangga. Bahkan kebanggaannya tidak hanya soal brace yang dicetak, tapi juga soal keberhasilan timnya melaju ke babak semifinal zona ASEAN.

“Hari ini kami bermain sangat baik. Hasil ini bagus sekali untuk PSM dan sepak bola Indonesia. Saya juga senang dengan dua gol yang saya cetak setelah kami ketinggalan 0-2,” kata Klok saat konferensi pers, Selasa (30/4).

Baca Juga:

PSM Makassar 3-2 Home United: Kemenangan Dramatis Juku Eja

Amankan Puncak Klasemen, PSM Makassar Incar Poin Penuh Saat Jamu Home United

“Setelah itu kami bermain lebih menyerang untuk meraih kemenangan hingga akhirnya mencetak tiga gol penting, dan saya sangat senang bisa membatu tim bisa lolos ke babak selanjutnya,” sambung pemain yang sedang dalam proses naturalisasi ini.

Tambahan tiga poin ini sekaligus memastikan langkah klub berjuluk Juku Eja melaju ke fase selanjutnya. Hal ini tak lepas dari 11 poin yang sudah mereka cetak dalam lima pertandingan.

PSM Makassar kini memimpin klasemen Grup H. Dengan menyisakan satu pertandingan lagi, perolehan poin mereka tidak mungkin dikejar oleh klub peringkat dua, Kaya FC, yang sejauh ini baru mengoleksi delapan poin.

Psm makassar Home united Piala AFC Marc Anthony Klok
Posts

4.871

Bagikan