Amankan Puncak Klasemen, PSM Makassar Incar Poin Penuh Saat Jamu Home United

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 29 April 2019
Amankan Puncak Klasemen, PSM Makassar Incar Poin Penuh Saat Jamu Home United
PSM Makassar (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - PSM Makassar akan menghadapi pertandingan kelima di babak penyisihan Grup Piala AFC ketika melawan Home United di Stadion Pakansari, pada Selasa (30/4). Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengatakan timnya mengincar kemenangan untuk bisa memuluskan langkah mereka ke babak semifinal Zona ASEAN.

Saat ini Juku Eja berada di puncak klasemen Piala AFC Grup H dengan delapan poin. Unggul satu poin dari lawan mereka Home United yang saat ini berasa di posisi kedua dengan tujuh poin. Oleh karena itu, laga ini akan menentukan siapa yang akan manjadi pemuncak klasemen Grup H.

Kalezic, pelatih asal Bosnia sangat ingin meraih kemenangan guna mendapatkan hasil maksimal ketika bermain di kandang sendiri. Jadi, ia akan melakukan segala hal untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti.

Baca Juga:

PSM Makassar Langsung Fokus ke Piala AFC Usai Leg Pertama 8 Besar Piala Indonesia

Incar Runner-up Terbaik Piala AFC, Sandi Sute Ingin Maksimal di Dua Laga Terakhir

"Terkait dengan pertandingan besok, saya hanya ingin berbicara singkat saja. Saat ini kami sudah memimpin grup ini dan kami ingin mempertahankan itu. Bahkan saya sudah katakan kepada pemain kalau saya ingin ada di puncak klasemen ini hingga akhir laga di Grup H nanti," kata Kalezic.

"Saya rasa besok akan menjadi kesempatan kami untuk bisa merealisasikan hal tersebut. Jadi saya ingin pemain bisa memberikan yang terbaik untuk laga besok. Saya juga akan melakukan segala cara untuk bisa meraih kemenangan penting ini," Kalezic menambahkan.

Pada pertemuan pertama di kandang Home United, kedua tim bermain imbang 1-1. Dengan kata lain, jika PSM Makassar bisa tampil dengan kekuatan dan dalam kondisi yang prima, bukan tidak mungkin Wiljan Pluim dan kawan-kawan bisa meraih kemenangan pada laga melawan Home United.*

Psm makassar
Posts

4.871

Bagikan