Petinggi Bayern Munchen Bertolak ke London, Usung Misi Rampungkan Transfer Harry Kane

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 28 Juli 2023
Petinggi Bayern Munchen Bertolak ke London, Usung Misi Rampungkan Transfer Harry Kane
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Bayern Munchen tidak main-main dalam perburuan mencari penyerang tengah pada bursa transfer musim panas 2023. Beberapa nama ada di dalam daftar, tetapi saat ini fokus mereka adalah Harry Kane.

Penyerang berusia 29 tahun jadi kandidat ideal pengganti Robert Lewandowski yang pergi pada 2022 ke Barcelona. Kontraknya tersisa setahun lagi dengan Tottenham Hotspur dan Bayern ingin segera merekrutnya.

Akan tapi tidak mudah bernegosiasi dengan Chairman Tottenham, Daniel Levy, yang terkenal 'alot' dalam menjual pemain di bursa transfer. Itu sudah terlihat ketika tawaran 80 juta euro plus bonus Bayern ditolak oleh Tottenham.

Bayern tidak menyerah, khususnya setelah Thomas Tuchel berbicara terbuka soal keinginan klub merekrut penyerang baru.

Baca Juga:

Belum Menyerah, Bayern Munchen Beri Penawaran Kedua untuk Harry Kane

Bantai FC Rottach 27-0, Bayern Munchen Kini Unggul Agregat 70-2

Seperti Kylian Mbappe, Harry Kane Juga Diultimatum Klub Terkait Kontrak Baru

"Bukan rahasia lagi bahwa kami sedang mencari nomor 9 baru, dan kami tidak dapat mengharapkan wawasan baru dari sebuah permainan jika selalu dimainkan dengan tim yang sama seperti yang Anda katakan," papar Tuchel.

Bayern ingin merampungkan transfer tersebut secepat mungkin agar Kane bisa beradaptasi dengan gaya main tim. Tak ayal petinggi Bayern dikabarkan Fabrizio Romano akan bertemu dengan perwakilan Tottenham di London.

"Direksi Bayern akan bertemu dengan Chairman Tottenham, Daniel Levy, untuk membicarakan kesepakatan Harry Kane. Pertemuan sudah diagendakan pada Jumat," tutur Romano.

"Bayern sudah siap meningkatkan tawaran setelah penawaran 80 juta euro plus bonus ditolak 15 hari lalu. PSG, mengincarnya apabila kesepakatan (Kane) dengan Bayern gagal."

Bayern memberikan jalan keluar bagi kapten timnas Inggris yang belum pernah memenangi trofi besar dalam kariernya. Menilik kualitas yang dimilikinya, produk akademi Tottenham seyogyanya memenangi trofi selain mengukir rekor personal.

Harry Kane Bursa transfer Bayern Bayern munchen Tottenham Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.335

Bagikan