Peter Schmeichel Sulit Lepas Kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 16 November 2022
Peter Schmeichel Sulit Lepas Kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Peter Schmeichel tak bisa membayangkan Manchester United akan kembali berpisah dengan Cristiano Ronaldo. Legenda Setan Merah itu berharap ada keajaiban untuk membuat CR7 bertahan di Old Trafford.

Ronaldo memang berada di ambang pintu keluar Manchester United usai cuplikan wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan tayang. megabintang Portugal itu mencari masalah karena mengkritik secara terbuka petinggi klub, Erik ten Hag, hingga legenda klub seperti Wayne Rooney dan Gary Neville.

Manchester United tak tinggal diam melihat tingkah Ronaldo tersebut. Selain denda dalam jumlah besar, pemutusan hubungan kerja juga menjadi salah satu opsi yang dipertimbangkan.

Baca Juga:

Dikritik Cristiano Ronaldo, Ralf Rangnick: Urusan Saya Kini dengan Timnas Austria

Bruno Fernandes Diisukan Cekcok dengan Cristiano Ronaldo, Jurnalis Portugal Ungkap Kebenarannya

Tidak Main-Main, Manchester United Bidik Mbappe sebagai Pengganti Ronaldo

Sementara sejumlah pengamat meyakini Ronaldo telah memainkan laga terakhirnya bersama Manchester United. Mereka menilai tidak ada peluang bagi mantan pemain Juventus tersebut untuk kembali masuk dalam rencana Ten Hag yang terang-terangan tidak dihormatinya.

Schmeichel menyadari besarnya masalah yang dibuat Ronaldo. Namun jauh di lubuk hatinya, ia ingin pemilik nomor tujuh tersebut tetap bertahan hingga pensiun.

“Saya penggemar berat Ronaldo dan akan selalu menjadi penggemar beratnya. Saya juga penggemar berat Manchester United yang memiliki pemain terbaik di dunia," kata Schmeichel kepada BBC.

"Saya percaya dongeng. Saya berharap akan ada kesempatan di mana perwakilan Ronaldo dan Manchester United dapat duduk bersama membicarakan ini untuk menemukan solusi."

"Saya benar-benar ingin Cristiano tetap menjadi pemain Manchester United," tambahnya.

Peter Schmeichel

Ronaldo memang punya cerita panjang dengan Manchester United. Bersama raksasa Inggris itulah dirinya dibina menjadi salah satu pesepak bola terbaik sepanjang masa.

Namun hubungan yang telah terjalin lama itu seolah runtuh usai Ronaldo merasa dikhianati oleh petinggi Manchester United. Ia tak ragu membuka rahasia dapur klub yang seharusnya tidak menjadi konsumsi publik.

Keinginan Schmeichel kian sulit terwujud setelah Ten Hag turut marah besar kepada Ronaldo. Juru taktik berkebangsaan Belanda itu diyakini tak sudi kembali bekerja sama dengan yang bersangkutan lagi.

Manchester United Cristiano Ronaldo Peter Schmeichel Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan