Peter Odemwingie Doakan Madura United yang Buka Kiprah Hadapi Barito

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 26 Maret 2018
Peter Odemwingie Doakan Madura United yang Buka Kiprah Hadapi Barito
Peter Odemwingie. (LIB)

BolaSkor.com - Mantan striker Madura United, Peter Odemwingie, bersuara lewat akun Instagram-nya jelang laga pertama Madura United di Liga 1 2018. Madura United akan membuka kiprah di kompetisi tertinggi dengan menghadapi Barito Putera di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (26/3) malam.

Peter Odemwingie juga mengenang gol yang dibuat ke gawang Barito Putera. Itu melalui cuplikan pertandingan pada musim lalu, saat dirinya mencetak gol Indonesia setelah lebih dulu mengecoh bek Barito Putera.

Eks penggawa West Bromwich Albion, Stoke City yang juga pernah membela Timnas Nigeria turut mendoakan skuat Madura United sukses di laga pertama. Peter Odemwingie menyatakan dirinya tak bermaksud apapun terkait hal ini.

"Tahun lalu laga kandang melawan Barito sangat baik. Saya doakan teman-teman sukses hari ini melawan Barito di laga pembuka dari musim baru," tulis Peter Odemwingie.

"Tidak ada maksud apapun selain cinta untuk keluarga Madura saya. Saya akan menyampaikan selamat tingga ketika waktunya tepat. Ayo menang Madura," tambah striker berusia 36 tahun itu.

Peter Odemwingie sebelumnya menjadi bagian Madura United di musim 2017. Ia menjadi pemain dengan status marquee player.

Ujung karier bersama Madura United diwarnai hal tidak baik, mengingat ada persoalan dengan manajemen Sape Kerrab. Peter Odemwingie belum jelas akan bermain di mana. Terakhir ia dilaporkan kembali ke West Brom, hanya saja untuk laga amal.

Instagram Peter Odemwingie

Peter Odemwingie Madura united Barito Putera Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan