Pesan untuk Erik ten Hag Mengenai Anthony Martial

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 31 Mei 2022
Pesan untuk Erik ten Hag Mengenai Anthony Martial
Anthony Martial (Twitter)

BolaSkor.com - Fans Manchester United sudah tidak sabar melihat performa tim kesayangannya di bawah arahan Erik ten Hag. Perombakkan diprediksi terjadi pada bursa transfer musim panas 2022.

Beberapa pemain pergi dan United juga coba merampungkan transfer pemain-pemain incaran. Salah satu pemain yang nasibnya tak menentu adalah penyerang asal Prancis, Anthony Martial, yang musim ini dipinjamkan ke Sevilla.

Martial (26 tahun) menyisakan dua tahun dengan kontraknya di Manchester United. Musim ini ia dipinjamkan ke Sevilla arahan Julen Lopetegui dan hanya tampil sembilan kali tanpa dapat mencetak gol.

Sempat membuat assist di laga kandang pertama dengan Sevilla, Martial lambat laun melempem dan 'hilang' hingga performanya tak terlihat. Singkat kata, peminjamannya ke Sevilla tak sepenuhnya berhasil.

Baca Juga:

Ruben Neves Jadi Prioritas Transfer Man United pada Musim Panas 2022

Lagi, Jose Mourinho Ingin Rekrut Pemain dari Manchester United

Keanehan di Balik Kepergian Ralf Rangnick dari Manchester United

Martial masih belum menemukan performa terbaiknya dan Kenneth Asquez, agen yang bermarkas di Sevilla melaporkan kepada The Athletic apabila Martial menunjukkan gestur seolah tak ingin sukses - tak punya hasrat bermain.

“Tentu saja, Sevilla kecewa dengan bagaimana Martial bekerja. Itu adalah pengeluaran yang sangat besar bagi mereka dan itu hanya menghasilkan satu gol, tetapi hal-hal ini terjadi," terang Asquez.

“Saya diberitahu bahwa dia adalah anak yang menyenangkan dengan para pemain dan staf dan perilakunya baik-baik saja."

"Dia tetap tidak menonjolkan diri, karena dia mencoba berkonsentrasi pada sepak bola, tetapi saya mendengar berkali-kali dia tidak memiliki api di perutnya (hasrat untuk membangkitkan performa), rasa lapar itu, meski memiliki semua bakat di dunia."

"Saya tidak melihat satu pertandingan pun di mana saya berpikir; 'Itulah yang kami dapatkan untuk gaji lima juta euro ditambah pajak'. Saya akan senang jika itu berhasil untuknya," tambah Asquez.

Sebuah pesan tentunya buat Erik ten Hag. Semua pemain dalam skuad Man United yang masih bertahan akan dievaluasi di sesi pramusim dan para pemain berusaha unjuk gigi, tidak terkecuali Martial.

Anthony Martial Martial Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan