Pesan Perpisahan Martin Braithwaite kepada Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 September 2022
Pesan Perpisahan Martin Braithwaite kepada Barcelona
Martin Braithwaite (Twitter)

BolaSkor.com - Striker asal Denmark, Martin Braithwaite, memberikan pesan perpisahan usai meninggalkan Barcelona pada deadline day bursa transfer musim panas 2022. Martin Braithwaite berterima kasih atas kesempatan yang diberikan.

Martin Braithwaite masih memiliki kontrak dua tahun di Barcelona. Namun, Xavi Hernandez menilai Braithwaite tidak masuk dalam rencana kendati Barca juga kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang.

Selain tidak cocok dalam hal taktik, kepergian Braithwaite juga akan membuat Barcelona melakukan penghematan. Sebab, sang striker memiliki pendapatan 7 juta euro per musim.

Baca Juga:

Deadline Day Bursa Transfer: Barcelona Dapat Bellerin dan Alonso, Chelsea Boyong Aubameyang

Deadline Day: Tidak Hanya Aubameyang, Chelsea Juga Inginkan Depay

Update Deadline Day: Barcelona Kedatangan Hector Bellerin, Manchester City Resmikan Manuel Akanji

"Barcelona dan Martin Braithwaite telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontak yang mengikat sang pemain dengan klub hingga akhir musim 2023-2024," demikian tulis Barcelona dalam pernyataan resminya.

"Barcelona secara terbuka mengucapkan terima kasih kepada Braithwaite atas komitmen dan dedikasinya dan mendoakan yang terbaik untuknya dan setiap kesuksesan di masa depan."

Setelah angkat kaki dari Camp Nou, Braithwaite bergabung dengan Espanyol. Karena jarak yang dekat, Braithwaite tidak perlu membawa keluarganya pindah rumah.

Setelah resmi hengkang, Braithwaite menuliskan pesan perpisahan di akun Twitternya. Ia berterima kasih kepada Barcelona.

"Merupakan suatu kehormatan untuk mewakili klub ini. Saya selalu memberikan yang terbaik untuk para penggemar dan klub dan saya akan selamanya berterima kasih atas dukungan yang ditunjukkan," ungkap Braithwaite.

Braithwaite bergabung dengan Barcelona pada pertengahan musim 2019-2020 dengan mahar 18 juta euro. Ia datang sebagai rekrutan darurat dan mencatatkan 10 gol dalam 58 penampilan.

Martin Braithwaite Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan