Deadline Day Bursa Transfer: Barcelona Dapat Bellerin dan Alonso, Chelsea Boyong Aubameyang

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 02 September 2022
Deadline Day Bursa Transfer: Barcelona Dapat Bellerin dan Alonso, Chelsea Boyong Aubameyang
Marcos Alonso (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2022 akan ditutup pada Jumat (02/09) pukul 05.00 pagi WIB. Kejutan terjadi karena klub-klub besar Eropa masih aktif di hari deadline, dua klub itu seperti Chelsea dan Barcelona.

Barcelona sudah merekrut banyak pemain dari Pablo Torre, Andreas Christensen, Franck Kessie, Raphinha, Robert Lewandowski, dan Jules Kounde. Namun sampai saat ini berita diturunkan Barcelona masih memperkuat tim.

Dua pemain baru datang yakni Hector Bellerin (bek kanan) dan Marcos Alonso (bek kiri). Alonso sedianya sudah lama sepakat gabung Barcelona sampai ia tak dimainkan Thomas Tuchel di Chelsea, tapi transfer itu baru terjadi saat ini.

Baca Juga:

Update Deadline Day: Barcelona Kedatangan Hector Bellerin, Manchester City Resmikan Manuel Akanji

Deadline Day: Tidak Hanya Aubameyang, Chelsea Juga Inginkan Depay

Satu Lagi Pemain Mahal untuk Chelsea, Wesley Fofana

Pasalnya Chelsea juga butuh penyerang dan sepakat dengan Barcelona untuk penyerang asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang. Aubameyang direkrut setelah Chelsea melepas Romelu Lukaku dan Timo Werner. Jadi, Aubameyang berlabuh di Chelsea dan Alonso menuju Barcelona.

Selain itu Barcelona juga meminjamkan Abde ke Osasuna selama semusim, tanpa opsi beli, setelah memperpanjang kontraknya hingga Juni 2026 dengan klausul pembelian 200 juta euro. Satu lagi pemain yang coba Barca lepas adalah Memphis Depay.

Chelsea tidak hanya mendapatkan Aubameyang tapi juga gelandang Juventus, Denis Zakaria, yang juga meminjamkan gelandang lainnya Arthur Melo ke Liverpool.

Kembali ke Barcelona, klub juga merekrut Bellerin setelah meminjamkan Sergino Dest ke AC Milan. Bellerin merupakan produk La Masia dan Arsenal memutus kontraknya atas kesepakatan bersama.

Transfer Isu Transfer Bursa transfer Chelsea Barcelona FC Barcelona Aubameyang Pierre-Emerick Aubameyang Marcos Alonso Hector Bellerin
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.365

Bagikan