Persis Antisipasi 'Bola Kedua' PSM

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 28 Agustus 2023
Persis Antisipasi 'Bola Kedua' PSM
Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina. (LIB)

BolaSkor.com - Persis Solo akan menghadapi tuan rumah PSM Makassar, pada laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin (28/8) malam WIB.

Laga tandang lawan PSM ini akan menjadi ujian pertama Persis. Pasalnya, Laskar Sambernyawa akan menjalani laga tandang dua kali beruntun di pekan ke-10 dan ke-11. Setelah PSM, Persis bakal menghadapi Barito Putera.

Persis berhasrat mencuri poin dari PSM. Ia mewaspadai permainan Juku Eja yang mengusung misi bangkit di Liga 1 2023/2024, setelah kalah dua kali beruntun.

Baca Juga:

Arema FC Tanpa Top Skorer Sementara Gustavo Almeida Hadapi Persikabo 1973

Arema FC Terus Dengungkan Semangat Bangkit

“Kita bekerja banyak di bola kedua. Ini karena kita tahu PSM Makassar adalah tim yang bagus di bola kedua. Itu kenapa kita harus kerja keras di bola kedua pada laga nanti. Kita harus kerja keras untuk dapat menang,” kata pelatih Persis, Leonardo Medina pada sesi jumpa pers jelang laga, Minggu (27/8).

“Kita lihat banyak pertandingan PSM, kemudian kita di latihan membuat situasi seperti PSM bermain. Sekali lagi kita fokus di bola kedua. Sebab jika kita tidak antisipasi, mereka bahaya. Ini kita tahu dari video rekaman pertandingan. Kita harus melakukannya dengan baik dan pemain akan kerja keras juga fokus pada karakteristik PSM,” ucap Leonardo Medina lagi.

Saat ini Persis ada di peringkat ke-13 dengan 12 poin. Sedangkan PSM satu strip di bawahnya atau peringkat ke-14 dengan mencatat nilai 11.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Leonardo Medina Persis Solo Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan