Arema FC Terus Dengungkan Semangat Bangkit

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 27 Agustus 2023
Arema FC Terus Dengungkan Semangat Bangkit
Fernando Valente saat memberikan instruksi di latihan Arema FC. (LIB)

BolaSkor.com - Arema FC terus mendengungkan semangat bangkit di BRI Liga 1 2203/2024. Tim Singo Edan ingin keluar dari posisi buncit klasemen dengan 2 poin dari 9 laga.

Mental Arema FC semakin membaik setelah pekan sebelumnya berhasil meraih hasil imbang melawan Persija Jakarta. Lalu ada kehadiran pelatih anyar, Fernando Valente.

Arema FC sudah menjalani latihan bersama sejak perkenalan pelatih baru diperkanalkan Rabu (23/8) lalu. Hal ini membuat semangat tim semakin meningkat jelang laga pekan ke-10 menjamu Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/8) sore.

"Alhamdulillah mental anak-anak sudah mulai bagus, modal bagus untuk laga selanjutnya," ucap asisten pelatih Arema FC Kuncoro.

Baca Juga:

Arema FC Vs Persikabo, Fernando Valente Ingin Persembahkan Kemenangan di Laga Debut

Fernando Valente, Berlibur di Surabaya Malah Jadi Pelatih Arema FC

Selain itu, kabar baik datang dari Charles Lokolingoy yang sebelumnya absen karena cedera. Kondisinya semakin membaik membuat komposisi tim perlahan komplet.

"Lokolingoy kemarin sudah mulai diturunkan meskipun hanya 20 menit, tapi dia sudah mulai tidak dari nol lagi. Jadi itu laga selanjutnya sudah bisa ketemu sentuhannya," tutur pelatih berlisensi B AFC.

"Ya nanti kita lihat, kalau dari sisi kondisi dia baru sembuh. Tapi kami berharap bisa dimainkan. Hanya saja dia baru sembuh masih terkendala fisiknya," kata Kuncoro.

Sementara itu, Johan Ahmat Farizi masih belum dapat dimainkan karena masih dalam proses pemulihan setelah mengalami cedera. Saat ini, dia masih melakukan latihan terpisah di pinggir lapangan.

"Kalau Farizi masih belum. Dia masih proses penyembuhan. Masih perlu waktu. Tapi dia sudah gatal ingin bermain," tandasnya.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Arema FC Persikabo bogor Persikabo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.118

Bagikan