Persipura Tampil Pincang Lakoni Penentuan Kontra PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 20 Maret 2022
Persipura Tampil Pincang Lakoni Penentuan Kontra PSS Sleman
Persipura Jayapura. (LIB)

BolaSkor.com - Persipura Jayapura dipastikan tampil pincang, menyusul absennya sejumlah pemain inti saat melakoni partai penentuan zona degradasi kontra PSS Sleman, Minggu (20/3).

Seperti diketahui, kedua tim belum aman dari ancaman degradasi ke Liga 2 musim depan. Terutama bagi Persipura, yang masih terpaku di posisi 16 klasemen dengan tabungan 27 poin.

Sementara PSS Sleman kini juga ikut terancam turun kasta. Tim Super Elang Jawa praktis membutuhkan tambahan angka, karena berada di urutan 14 klasemen berbekal 33 poin.

Baca Juga:

Dewa United FC Kunjungi Klub Elite Georgia

Misha Radovic Bangga Terlibat Proyek Besar Persis

Dengan sama-sama menyisakan 3 pertandingan, posisi kedua tim masih berpeluang terbalik. Kemungkinan itu bisa terjadi jika Persipura menyapu bersih 3 partai berupa 9 poin, sedangkan PSS terus menerus kalah.

"Situasi saat ini sangat lah sulit. Semua tim tengah membutuhkan poin," tutur Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera dalam keterengan persnya Sabtu (19/3).

"Kami tentu harus menang dan mendapat tiga poin. Kami lebih baik fokus pada permainan tim sendiri dan untuk hasil, akan mengikuti," imbuh eks Pelatih Persebaya dan Bhayangkara FC itu.

Sayang, Tim Mutiara Hitam harus tampil pincang dalam partai penentuan nasib itu. Setidaknya, Vera tidak bisa menurunkan empat pemain yang berperan cukup penting dalam skema permainan tim.

"Empat pemain absen karena akumulasi kartu (kuning). Nelson Alom, Ian (Louis) Kabes, Israel (Wamiau) dan Gunansar (Mandowen). Mereka terkena kartu pada pertandingan (lawan Bhayangkara FC) kemarin," beber Alfredo Vera. (Laporan Kontributo Bimaswara Dumugi)

Persipura jayapura Liga 1 Breaking News PSS Sleman
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan