Persik Vs Bhayangkara FC, Youssef Ezzejjari Janji Tak Selebrasi jika Cetak Gol

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 27 Juli 2022
Persik Vs Bhayangkara FC, Youssef Ezzejjari Janji Tak Selebrasi jika Cetak Gol
Selebrasi Youssef Ezzejjari usai mencetak gol ke gawang Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (24/7) malam WIB. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Penyerang Bhayangkara FC, Youssef Ezzejjari, akan memberikan yang terbaik untuk timnya saat menghadapi Persik Kediri pada pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (31/7) sore WIB. Namun, dia berjanji untuk tidak melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol di laga tersebut.

Seperti diketahui, musim lalu Ezzejjari bermain untuk Persik Kediri. Tim dengan julukan Macan Putih tersebut merupakan klub pertamanya di Indonesia.

Bahkan di musim perdananya itu Ezzejjari tampil moncer. Penyerang berkepala plontos itu berhasil membukukan 19 gol dari 32 penampilan bersama Persik.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Tak Terlena Start Buruk Persik di Liga 1 2022/2023

Persik Kediri Buka Opsi Ganti Pemain untuk Liga 1

Kick Off Kontra Madura United Berubah, Pelatih Persib Singgung Tour de France

Kendati punya kenangan indah bersama Persik, Ezzejjari menjamin bahwa dirinya akan bersikap profesional. Pemain berpaspor Spanyol tersebut bakal memberikan penampilan terbaik untuk Bhayangkara FC.

"Tentu saja saya sangat senang karena saya akan bertemu tim sebelumnya yaitu Persik Kediri. Saya banyak memori di sana, saya senang kembali ke stadion dan bermain di depan fans,” kata Ezzejjari.

Karena itu, Ezzejjari mengaku tidak akan melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol ke gawang Persik. Eks pemain Oyonesa dan Carrol itu sudah membuka kran golnya musim ini saat menghadapi Persib Bandung akhir pekan lalu.

"(Soal selebrasi ketika nantinya bisa mencetak gol) tentu tidak. Saya respek Kediri, saya mencintai kota itu, saya mencintai semua orang di sana,” tutur penyerang 29 tahun tersebut.

Bhayangkara FC Persik kediri Youssef Ezzejjari Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.361

Bagikan