Persik Kediri Usung Target Realistis Hadapi PSM Makassar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 19 Februari 2023
Persik Kediri Usung Target Realistis Hadapi PSM Makassar
Latihan Persik Kediri. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri tampak sangat realistis dalam melihat peluang mengambil poin, saat berhadapan dengan PSM Makassar. Kedua tim dijadwalkan bertemu pada pertandingan ke-25 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora B.J Habibie Pare Pare, Minggu (19/2).

Masalahnya, PSM Makassar sedang dalam performa yang top sejauh ini. Tim Juku Eja juga menjadi kandidat terkuat untuk meraih trofi juara Kompetisi Liga 1 musim ini, setelah memuncaki klasemen dengan 50 poin.

"Ya, kita semua tahu kalau PSM Makassar sedang dalam posisi teratas. Mereka memang sangat berbahaya ketika menerapkan permainan agresif dengan transisi yang bagus," ucap pelatih Persik, Divaldo Alves dalam jumpa pers Sabtu (18/2).

Baca Juga:

Divaldo Alves Apresiasi Usaha Persik Kediri meski Gagal Menang

I Putu Gede sebagai Pelatih Kepala Arema FC Lewat Dokumen RECC

Sementara posisi Tim Macan Putih berbanding terbalik dengan PSM. Anderson Nascimento dkk masih terjerembab di papan bawah dengan menempati urutan 17 klasemen berbekal 17 angka.

"Tapi saya tidak mau fokus pada (perbedaan) posisi itu. Karena kami juga punya banyak situasi, kekuatan terutama pemain muda juga. Kami akan terus mencoba mendapat hasil yang positif," tambah Divaldo.

Mengacu performa pun, kedua tim juga tak bisa dibandingkan. PSM secara tangguh mampu menggasak 4 pertandingan dengan kemenangan alias 12 poin, sedangkan Persik baru mencatat 1 poin dari 4 pertandingan yang 3 diantaranya berakhir kekalahan.

"Tapi saya yakin, para pemain di tim ini tetap fight dengan spirit tinggi. Itu yang saya harapkan. Mudah-mudahan kami bisa membawa pulang poin ke Kediri," pungkas pelatih asal Portugal itu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Psm makassar Liga 1 Divaldo Alves Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.097

Bagikan