Persik Kediri Rencanakan Marwin Angeles Debut Kontra Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 23 Januari 2022
Persik Kediri Rencanakan Marwin Angeles Debut Kontra Bhayangkara FC
Marwin Angeles. (Instagram Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri mendapat tambahan kekuatan di lini tengah pasca mendatangkan gelandang berpaspor Filipina, Marwin Angeles jelang pada bursa transfer putaran dua Liga 1.

Marwin, melengkapi komposisi pemain asing Tim Macan Putih musim ini setelah Arthur Felix Silva dan Dionatan Machado (Brasil), serta Youssef Ezzejari Lhasnoui (Spanyol).

Pemain berusia 31 tahun itu juga sekaligus mengisi satu-satunya slot pemain asing Asia. Sebelumnya, kuota ini diisi pemain Lebanon, Ibrahim Bahsoun yang mengakhiri kerja sama kontrak pertengahan putaran pertama Liga 1.

Baca Juga:

Lima Pemain Perkuat Timnas, Persebaya Meminta Perubahan Jadwal Kontra PSS

Tiga Kemenangan Beruntun di Liga 1, Bali United Butuh Konsistensi

Saat ini, Persik tengah mematangkan taktikal pasca masuknya Marwin Angeles. Pihak klub merencanakan debutnya pada pekan ke-21 Liga 1, saat menghadapi Bhayangkara FC Jumat (28/1) nanti.

"Marwin Angeles sudah bergabung dalam latihan tim sejak Rabu (19/1). Ia sudah menjalani karantina di Jakarta selama tujuh hari," ucap Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah Jumat (21/1).

"Kemungkinan besar Marwin bisa debut melawan Bhayangkara FC. Semua berkas administrasi lengkap, tidak ada kendala," imbuh Anwar.

Debut yang dipastikan tak akan mudah bagi Marwin Angeles. Lantaran Bhayangkara FC saat ini memegang predikat sebagai pemuncak klasemen Liga 1 dengan 43 poin.

Sementara anak asuh Javier Roca masih terpaku di papan bawah. Persik masih terancam zona degradasi setelah berada di urutan 14 klasemen dengan 19 poin. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1 Marwin Angeles
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan