Tiga Kemenangan Beruntun di Liga 1, Bali United Butuh Konsistensi

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 22 Januari 2022
Tiga Kemenangan Beruntun di Liga 1, Bali United Butuh Konsistensi
Leonard Tupamahu. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bali United sudah bangkit dengan tiga kemenangan beruntun pada putaran kedua Liga 2021/2022. Konsistensi menjadi tantangan skuat Serdadu Tridatu untuk bersaing dengan tim-tim papan atas.

Bali United menjadi tim berbeda pada putaran kedua. Masuknya para pemain baru membuat Bali United menjadi lebih agresif. Tempo permainan pun semakin meningkat.

Perubahan ini berefek positif. Tiga kemenangan beruntun sukses didapat Bali United atas Barito Putera (3-0), Persib Bandung (1-0) dan Persita Tangerang (2-0).

Baca Juga:

Arema FC Bagi Skuat Pasca Terindikasi Positif COVID-19

Persija Jamin Posisi Sudirman Aman Sampai Akhir Musim

Bali United yang ada di posisi lima dengan 38 poin menempel ketat Bhayangkara FC, Arema FC, Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Hasil ini menjadi awal dari perjalanan panjang. Bek Bali United, Leonard Tupamahu menilai timnya tak bisa melakukan ini dalam tiga pertandingan putaran kedua saja.

"Pertandingan masih sangat banyak di putaran kedua. Semua hal masih mungkin terjadi. Tinggal bagaimana kita bisa konsisten," kata Leonard Tupamahu, Jumat (21/1).

Privat Mbarga membuat sektor sayap semakin berbahaya. Eber Bessa juga semakin adaptif dengan sepak bola Indonesia.

Belum lagi Irfan Jaya yang menjadi supersub dalam dua dari tiga partai tersebut. Bali United dalam kekuatan bagus mempertahankan gelar Liga 1.

"Saya pikir bagus sekali karena mereka selalu kerja keras di tiap pertandingan. Bukan cuma waktu menyerang saja tapi waktu bertahan mereka mau kerja. Ini menurut saya perubahan yang paling penting," tutur Leonard.

Bali United akan mempersiapkan lebih matang lagi. Akhir pekan ini, tim akan berlatih dan bersiap menghadapi pekan ke-21 Liga 1 2021/2022. Bali United akan bertemu Borneo FC. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Leonard Tupamahu
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan