Persik Kediri Beberkan Kriteria Pemain Baru untuk Liga 1 2022/2023

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 April 2022
Persik Kediri Beberkan Kriteria Pemain Baru untuk Liga 1 2022/2023
Persik Kediri di Liga 1 2021/2022. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri kembali membangun kekuatan lebih tangguh dalam persiapan menuju Liga 1 musim 2022/2023 mendatang. Sejumlah pemain pun tengah dibidik guna melengkapi kekuatan tim.

Meski belum bersedia menyebut nama, namun Persik meyakini sudah mencapai kesepakatan dengan sejumlah pemain. Yang jelas, pemain baru yang berada di Persik akan lebih baik dibanding materi musim lalu.

"Kriteria pemain yang dibutuhkan tentu yang bisa membawa tim ini ke posisi yang lebih baik lagi musim depan, baik dari sisi teknikal maupun sisi profesionalitas," ucap Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya melalui rilis Rabu (6/4).

Baca Juga:

Bali United Jadi Lawan Paling Dinantikan Kapten Dewa United FC di Liga 1

Perburuan Pemain Liga 1 Sudah Panas, Teco Bicara Pemain Incaran Bali United

Persik setidaknya harus menambal kekuatan pasca melepas 6 pemain musim lalu. Yang jelas, tiga diantaranya pemain asing sehingga slot ini harus segera terpenuhi.

Oleh karena itu, pihak klub tak ingin buru-buru untuk merilis nama mereka. Ketiganya yakni Dionatan Machado (Brasil), Marwin Angeles (Filipina) dan juga Youssef Ezzejari Lhasnoui (Spanyol).

"Kami melihat bursa transfer ini sebagai sebuah kesempatan untuk meningkatkan daya saing tim di musim depan. Tentunya dengan memaksimalkan basis fondasi yang telah ada di musim lalu," beber Rawindra Ditya.

"Kami berusaha melihat celah jika ada pemain yang kami rasa dapat meningkatkan performa tim, setelah melewati pertimbangan yang rasional," imbuhnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Liga 1 Persik kediri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan