Perburuan Pemain Liga 1 Sudah Panas, Teco Bicara Pemain Incaran Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 April 2022
Perburuan Pemain Liga 1 Sudah Panas, Teco Bicara Pemain Incaran Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. (LIB)

BolaSkor.com - Bali United tengah bergerak mencari pemain sebagai pengganti lima pilar yang telah dilepas. Pelatih Stefano Cugurra sudah merekomendasikan beberapa nama incaran.

Bali United gerilya pemain di tengah panasnya lalu lintas transfer. Mereka perlu mencari lima pemain pengganti yang sudah dilepas, yakni Dias Angga Putra, M Taufiq, Michael Orah, Samuel Reimas dan Wawan Hendrawan.

Stefano Cugurra mengaku sudah lama merekomendasikan pemain incaran. Bali United butuh tim lebih kuat menatap persaingan Piala AFC 2022 serta Liga 1 2022/2023.

Baca Juga:

Persib Resmi Coret Bruno Cantanhede, Ciro Alves Makin Dekat Merapat?

Jadi Rekrutan Pertama Dewa United FC, Sugeng Efendi Antusias Reuni dengan Nil Maizar

"Untuk nama pasti sudah saya kasih, kita tunggu manajemen. Tentu kita butuh pemain baru agar tim lebih kuat di Piala AFC, " ucap Stefano Cugurra.

Teco, sapaan akrabnya, tak membocorkan para pemain yang jadi incarannya. Yang pasti, para pemain itu tampil bagus di kompetisi bersama timnya. Dan di setiap posisi, ada opsi pemain lebih dari satu kandidat.

"Kita bisa kasih rekomendasi, tapi kadang-kadang bisa datang, kadang-kadang tidak bisa datang. Kadang tidak datang karena sudah punya kontrak, kadang tidak mau atau kadang pemainnya terlalu mahal," tutur Teco.

Teco pun belum berani jumlah pemain baru yang akan didatangkan Bali United. Sebagai pelatih, dia hanya bisa menunggu kerja Bali United bernegosiasi dengan pilar incaran.

"Kita tidak bisa bicara (jumlah), karena terkadang ketika kita sudah bicara, kemudian tidak datang, biasanya orang-orang akan bertanya," papar Teco.

"Yang pasti, kita dari Bali United, siapa pun yang datang ke sini, kita akan senang. Pasti kita akan support dia agar cepat adaptasi dan main bagus," imbuh pelatih asal Brasil ini.

Selain melepas lima pemain, Bali United harus merelakan Irfan Jauhari. Ternyata, pemain asal Ngawi tersebut sudah dipermanenkan Persis Solo.

Sialnya, pemain yang dipinjam dari Persis Solo, seperti Abduh Lestaluhu, harus kembali ke klub asalnya. Abduh terikat kontrak hingga tahun 2023. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan