Persija Waspadai Permainan Cepat Borneo FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 26 Maret 2021
Persija Waspadai Permainan Cepat Borneo FC
Pelatih Persija, Sudirman dan Bek Persija, Otavio Dutra. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menjalani laga hidup mati melawan Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/3). Kemenangan mutlak bagi Persija di pertandingan kedua Grup B Piala Menpora 2021.

Pelatih Persija, Sudirman mengaku sudah mengantongi kekuatan Borneo FC. Sudirman ingin pemainnya bisa mengantisipasi permainan cepat yang akan diterapkan Pesut Etam.

"Borneo ini kan punya pemain yang cepat-cepat, dalam latihan kemarin kita juga membahas masalah itu. Semoga dengan pertandingan nanti kita bisa memberikan lebih dari hasil yang kemarin," kata Sudirman dalam jumpa pers virtual sehari jelang pertandingan.

Baca Juga:

Ubah Posisi Frets Butuan, Persib Lolos dari Kekalahan atas Bali United

Ditahan Imbang Bali United, Kiper Persib: Pertandingan Berat

Persija mengalami kekalahan 0-2 dari PSM Makassar pada laga perdana. Diakui Sudirman karena kesalahan-kesalahan antisipasi pemain. Evaluasi pun sudah dilakukan sebelum pertandingan besok.

"Persiapan jelang pertandingan kedua ini sudah sangat baik, dengan kekalahan kemarin kita berusaha untuk tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang sama. Karena dua gol yang terjadi kemarin karena kesalahan kita sendiri," jelasnya.

"Dimana di gol pertama menang jumlah pemain tapi tidak ada yang datang ke lawan. Kemudian gol kedua masalah komunikasi yang tidak ada komando, tapi itu semua kita sudah perbaiki," pungkasnya.

Sementara itu Otavio Dutra yakin Persija mampu menyelesaikan pertandingan dengan baik. Terlebih ia melihat persiapan berjalan dengan baik.

"Persiapan sudah baik, coach sudirman juga sudah memberi tahu tentang Borneo, kita juga sudah tahu bagaimana strategi permainan mereka. Kita sudah latihan, kita juga tau kekuatan mereka," ujar Dutra.

"Semoga dalam pertandingan besok kita bisa main jauh lebih baik dari sebelumnya. Sekarang kita juga akan lebih fokus dari pertandingan kemarin dan yang terpenting semoga besok kita bisa menang," pungkasnya.

Piala menpora Otavio dutra Breaking News Sudirman Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan