Persija Vs Persita, Syahrian Abimanyu Janjikan Permainan Menghibur

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 24 Agustus 2022
Persija Vs Persita, Syahrian Abimanyu Janjikan Permainan Menghibur
Gelandang Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu, saat memberikan keterangan pers jelang pertandingan kontra Persita Tangerang. (Media Persija)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu, menjanjikan permainan menghibur bagi suporter saat menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (24/8) malam WIB.

Abimanyu optimistis Persija bisa melakukan itu karena tim dalam suasana bagus setelah meraih kemenangan telak 3-0 atas RANS Nusantara, Sabtu (20/8) malam WIB.

Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 itu pun tak merasa gentar dan inferior dengan Persita yang berhasil meraih empat kemenangan dalam liga pertandingan.

"Setelah kemenangan kemarin (3-0 vs RANS Nusantara), kami dalam suasana yang baik. Kami siap menghadapi lawan yang sedang dalam performa bagus. Kami mau menghibur suporter yang ada di stadion," kata Abimanyu.

Baca Juga:

Persija Tunda 5 Pemainnya Gabung TC Timnas Indonesia U-19 di Jakarta

Tandang ke Markas Persija, Persita Bertekad Jaga Performa Apik

Selain menghibur, Abi -sapaan akrab Syahrian Abimanyu- berharap timnya kembali clean sheet alias tidak kebobolan. Sebelumnya, di laga pertama sampai keempat, gawang tim dengan julukan Macan Kemayoran ini selalu berhasil dibobol lawan.

Namun, tugas Abimanyu dkk. tentu tidak akan mudah. Pasalnya, Persita memiliki Ezequeil Vidal dan Ramiro Fergonzi yang sedang on fire. Kombinasi keduanya menghasilkan total 6 gol dan 4 assist untuk Pendekar Cisadane.

"Karena itu, sebagai pemain kami siap menerima arahan dari pelatih dan siap mengantisipasi para penyerang Persita," ujar Abimanyu.

Persija jakarta Persita Tangerang Syahrian Abimanyu Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.399

Bagikan