Persija Vs Borneo FC, Pieter Huistra Nantikan Tekanan The Jakmania

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 09 Agustus 2023
Persija Vs Borneo FC, Pieter Huistra Nantikan Tekanan The Jakmania
Aksi The Jakmania saat mendukung Persija Jakarta menghadapi Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (31/7) sore WIB. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Borneo FC Samarinda Pieter Huistra menantikan tekanan dari The Jakmania saat tim asuhannya bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, untuk menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024, Rabu (9/8) malam WIB.

Pieter mengatakan bermain di depan puluhan ribu penonton selalu menjadi pengalaman yang menyenangkan baginya. Juru taktik berpaspor Belanda itu senang dengan atmosfer yang akan diciptakan oleh suporter.

Karena itu, pertandingan melawan Persija malam nanti sangat dinantikan olehnya. Tim Macan Kemayoran diketahui punya basis suporter yang besar.

"Tentu hal yang bagus banyak fans datang ke pertandingan. Persija terkenal punya banyak fans. Saya rasa ini bagus untuk sepak bola Indonesia," kata Pieter.

"Saya selalu merasakan atmosfernya. Jadi ini bagus dan saya sangat menyukainya," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Diwarnai Kartu Merah, Persib Dikalahkan Persis Solo

Marko Simic Berpeluang Tampil Kontra Borneo FC, Kondisi Witan dan Hansamu Melegakan

Meski bermain di kandang lawan, Pieter Huistra akan berusaha supaya tim asuhannya bisa meraih hasil maksimal, yakni kemenangan. Dia percaya diri Borneo FC bisa melakukannya.

"Kami tentu selalu mencoba untuk mencari cara meraih kemenangan. Itulah tujuannya. Tentu ini akan menjadi laga yang menarik," ujarnya.

Tekad untuk meraih kemenangan atas Persija turut digelorakan oleh bek Borneo FC, Leo Lelis. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu mengatakan dia dan rekan-rekannya harus fokus sepanjang pertandingan demi target merebut tiga poin.

"Kami persiapkan untuk bermain bagus. Kita harus bertahan dan menyerang dengan bagus. Bekerja bersama-sama dan mudah mudahan kita bisa dapat poin maksimal," ujar pemain berpaspor Brasil itu.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Borneo FC Persija jakarta Pieter Huistra Leo Lelis The jakmania Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.399

Bagikan