Liga 1

Persija Keok Lagi, Thomas Doll Beri Pembelaan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 23 Februari 2024
Persija Keok Lagi, Thomas Doll Beri Pembelaan
Bek Persija Jakarta Ondrej Kudela berusaha menghentikan pergerakan Salim Akbar Tuharea. (Media Madura United)

BolaSkor.com - Persija Jakarta gagal meraih poin penuh saat menjamu Madura United pada laga pekan ke 25 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (22/2).

Persija menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1 dari Madura United. Gol kemenangan Laskar Sape Kerrab dicetak oleh Riski Afrisal pada menit 86.

Pelatih Persija Thomas Doll menilai kekalahan dari Madura United disebabkan para pemainnya gagal memaksimalkan kesempatan yang didapat dengan baik, misalnya saat sepakan Muhammad Rayhan Hannan yang masih melenceng padahal sudah berada di depan gawang lawan.

"Selamat untuk Madura United atas kemenangannya. Bisa kalian lihat, semua pemain berjuang hingga menit akhir. Namun jika kami tak mampu manfaatkan peluang, maka gol tidak akan tercipta dan kemenangan tidak bisa diraih," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Persija Tumbang di Tangan Madura United, Arema FC Kalahkan RANS Nusantara

Ikut Persija dan Borneo FC, PSS Sleman Ogah Lepas Hokky Caraka ke Timnas Indonesia U-23

Thomas Doll berujar bahwa kemenangan tidak akan bisa diraih jika tidak bisa memanfaatkan momentum. Ini jadi kekalahan kedua Persija pada 2024.

Sebelumnya, Persija juga kalah saat bertandang ke markas Borneo FC Samarinda, Selasa (6/2). Persija kalah 1-3 dari tim Pesut Etam.

"Ini bukan kali pertama, jadi kami tidak mendapatkan apa-apa, tidak ada poin di tangan. Jadi, pada akhirnya memang ini belum cukup, jika ingin memenangkan pertandingan maka pemain harus mencetak gol di momentum yang tepat dan pemain tidak bisa melakukan itu, sehingga ini konsekuensinya," ujar pelatih asal Jerman tersebut.

Jalan Persija menuju empat besar pun akan semakin terjal. Jika tidak segera bangkit, maka Riko Simanjuntak dkk. terancam gagal masuk zona championship series.

Persija jakarta Madura united Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.225

Bagikan