Liga 1

Hasil Liga 1: Persija Tumbang di Tangan Madura United, Arema FC Kalahkan RANS Nusantara

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 22 Februari 2024
Hasil Liga 1: Persija Tumbang di Tangan Madura United, Arema FC Kalahkan RANS Nusantara
Momen bek Madura United Cleberson berduel dengan penyerang Persija Gustavo Almeida. (Media Madura United)

BolaSkor.com - Persija Jakarta dikalahkan Madura United pada pekan ke 25 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (22/2). Gol Riski Afrisal di menit 86 jadi penentu kemenangan Laskar Sape Kerrab.

Persija menurunkan tim terbaiknya pada pertandingan ini. Sejak awal laga, Ryo Matsumura dan kawan-kawan tampil menekan.

Peluang didapatkan oleh Muhammad Rayhan Hannan setelah menerima umpan yang disodorkan oleh Gustavo Almeida. Namun, bola sepakannya masih melenceng.

Kesempatan kembali didapatkan Persija lewat tandukan Marko Simic. Tetapi bola malah mengenai kaki Gustavo Almeida sehingga hanya menjadi tendangan gawang untuk Madura United.

Gustavo Almeida juga nyaris mencatatkan namanya di papan skor jika tandukannya tidak meleset. Skor 0-1 untuk Madura United bertahan sampai laga selesai.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Borneo FC Kokoh di Puncak, Bhayangkara FC Raih Hasil Minor di Kandang

Beda dengan Persija dan Borneo FC, Pelatih Persita Terbuka Lepas Pemain ke Timnas U-23

Pada pertandingan lainnya di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Yogyakarta, tuan rumah RANS Nusantara harus mengakui keunggulan tamunya, Arema FC, dengan skor 2-3.

Singo Edan unggul di babak pertama berkat dua gol yang ditorehkan oleh Charles Lokolingoy pada menit 17 dan 22. Di awal babak kedua, RANS Nusantara sempat menghidupkan kembali asa meraih poin setelah Mitsuru Maruoka memperkecil skor menjadi 1-2 pada menit 58.

Di tengah situasi itu, Arema FC berhasil mendapatkan gol ketiganya sekaligus mengubah skor menjadi 1-3 via Gilbert Alvarez menit 86. Tiga menit berselang, RANS Nusantara mendapatkan penalti.

MItsuru Maruoka sukses menjalankan tugasnya dengan baik sehingga kedudukan menjadi 2-3. Itu menjadi gol terakhir di pertandingan ini.

Selain banjir gol, laga Arema FC melawan RANS Nusantara juga diwarnai oleh tiga kartu merah. Dua untuk pemain RANS Nusantara, Francisco Pereira Carneiro alias Kiko dan Hilmansyah. Sedangkan dari kubu Arema FC, pemain yang harus mandi lebih cepat Flabiola Soares.

Persija jakarta Madura united Rans Nusantara Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.271

Bagikan